6 Alasan Kenapa Pria Tiba-Tiba Kehilangan Rasa Tertariknya Padamu

Pria Tiba-Tiba Kehilangan Rasa Tertariknya Padamu

Semua wanita pasti pernah merasakan patah hati saat seseorang yang sudah lama dekat denganmu tiba-tiba menghilang atau hilang ketertarikan dengan mu. Padahal obrolan kalian di chat seperti sudah pacaran. Setiap jalan bareng rasanya begitu mesra. Tetapi, kenapa tiba-tiba dia tidak menginginkan kamu untuk menjadi pasanganya, kenapa tiba-tiba dia kehilangan mintanya pada mu ladies?

Alasannya banyak sekali, sebelum kamu merasa menyalahkan dirimu sendiri, ketauhilah : semua alasan mengapa dia tidak tertarik lagi bukan disebabkan oleh kesalahanmu saja.  Agar kamu tidak merasa galau dan menyalahkan dirimu sendiri, inilah beberapa alasan yang menyebabkan gebetanmu hilang ketertarikan pada mu ditengah proses PDKT:

1. Dia tidak Bisa Menerima Perubahanmu

Setiap orang berhak berubah dan pasti ada perubahan. Ketika kamu berusaha berubah menjadi orang yang lebih baik, ada kalanya orang lain tidak bisa menerima perubahan mu itu.

Mungkin bagimu itu bukan sesuatu yang buruk, namun bagi gebetan mu dia merasakan sesuatu di dalam dirinya yang harus dia ubah juga. Sayangnya, perubahan itu terkadang tidak sejalan denganmu. Itulah hidup, semua orang berhak berubah untuk menjadi lebih baik.

Dan saat gebetan mu tidak bisa menerima menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya tandanya dia tidak cukup baik juga untuk kamu pertahankan ladies, jadi biarkan saja dia menghilang. Karena toh dia tidak bisa mendukung mu menjadi orang yang lebih baik kan? Nantinya akan percuma saja menjalani hubungan dengan orang yang tidak sejalan dengan mu menjadi orang yang lebih baik.

2. Dia Masih Takut dengan Komitmen

Tidak semua orang menginginkan hubungannya berakhir di jenjang pernikahan. Tidak semua orang akan berani berkomitmen bersama kamu. Saat dirimu sadar kamu ingin mempunyai hubungan yang seirus dengan dia, mungkin dia akan merasa banyak kegelisahan dan bimbang.

Pasti dalam hati bertanya-tanya, apakah dia terbaik buat kamu atau sebaliknya kamu terbaik buat dia. Biasanya jika pria takut dengan komitmen, perlahan-lahan dia kan meninggalkanmu.

Bersyukur saja ladies kalau dia meninggalkan mu, karena akan sia-sia saja kamu menjalani hubungan dengan pria yang takut dengan komitmen, itu bukti kalau dia adalah pria yang takut mengambil resiko dan tanggungjawab untuk membahagiakan mu. Lalu untuk apa kamu mempertahankan pria yang tidak bisa membahagiakan mu?

3. Kamu hanya dianggap sebatas teman mesra untuk bermain – main

Mungkin kamu ingin dia menjadi pasangan hidupmu, tetapi dia hanya menjadikan mu teman mesra untuk bermain-main saja, sekedar menghabiskan waktu untuk menghilangkan kesepian.

Begitu kamu tahu dia hanya orang yang mengumbar janji sesaat, dia mungkin akan perlahan mundur. Di sisi lain mungkin dia seseorang yang mudah bosan dengan wanita, sehingga dengan mudahnya dia mengumbar janji.

4. Dia Tidak Menjadikan Hubungan denganmu sebagai Prioritas

Tidak semua orang memikirkan kelanjutan hubungan mereka ke jenjang pernikahan sebagai prioritas dalam hidupnya. Bisa saja gebentan mu hanya ingin bermain-main saja, dia masih punya prioritas lain untuk menghabiskan waktu dengan pekerjaan dan hobi yang menurutnya saat ini lebih menarik daripada serius menjalin hubungan dengan mu.

Jika pasanganmu tidak menjadikan hubunganmu sebagai prioritas untuk kejenjang yang serius, lebih baik bicarakan saat ini juga pada pasangan mu. Namun, jika pasanganmu menyibukkan diri untuk sesuatu yang positif dan mengejar passionya, kamu tetap harus menghormati keputusan dan keinginanya.

5. Dia Belum Bisa Move On Dari Mantan

Terkadang, jika seseorang sangat mencintai pasanganya dan pada akhirnya tersakiti, dia tidak bisa melupakan rasa sakit itu dalam waktu singkat. Bisa jadi itu yang dialami oleh gebetan mu sekarang. Meskipun kejadiannya sudah lama berlalu, gebetan mu belum tentu bisa move on. Sadar tidak sadar perlahan-lahan akan menjauh darimu karena takut tersakiti dan menyakiti kamu.

Sudah lah ladies, gak usah berharap lagi dengan pria yang tidak pernah mengharapkan mu, buktinya dia masih memikirkan mantan pacarnya, tandanya dia masih berharap untuk bisa balikan dengan mantannya. Tapi hargailah niat baiknya untuk menjauh darimu karena dia tidak mau kamu tersakiti dengan sikapnya yang gak bisa tegas memilihmu.

6. Dia menemukan wanita yang lebih menarik darimu

Banyak wanita yang merasa tersakiti, karena tidak bisa menerima kenyataan bahwa di luar sana masih ada wanita yang lebih cantik, pintar dan seksi dari mereka. Dan yang lebih menyakitkan lagi ternyata gebetan mu menemukan wanita yang lebih menarik dari kamu itu.

Saat PDKT, hal ini masih wajar, karena belum tentu kamu yang akan dipilih untuk mendampinginya. Tidak perlu berlarut lama dalam kesedihan. Tinggal cari pasangan yang lebih baik dan menarik daripada dia. Toh kan dia baru PDKT sama kamu, saya akan ingatkan selalu jangan pernah libatkan perasaan cinta yang terlalu dalam di tahap PDKT kalau kamu gak mau tersakiti, kamu tetap harus bisa bersikap tenang, santai dan biasa saja di tahap PDKT. Inilah alasannya kenapa kamu harus tetap bersikap santai saat PDKT!

 

 

 

 

 

Setelah kamu mengetahui beberapa alasan mengapa dia perlahan-lahan menghilang, kamu tidak perlu khawatir lagi. Agar kejadian tidak terulang lagi dan supaya kamu terhindar dari pria-pria yang ingkar janji, kamu harus bisa menjadi wanita berkelas dan wanita yang lebih baik.

Jangan terlalu berharap dengan pria-pria yang dengan mudah ingkar janji dan meninggalkan mu, karena pria-pria seperti itu tidak cocok untuk dijadikan pasangan jangka panjang dan menjalin hubungan yang sehat. Kamu tidak mau kan terus-menerus tersakiti oleh sikapnya yang tidak bisa serius dengan mu?