5 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Agar Cepat Mendapatkann Pasangan

Mempunyai pasangan adalah salah satu kebahagiaan yang diimpikan oleh semua orang. Tapi dalam proses mencari pasangan itu, kita cenderung hanya fokus untuk mencari tahu cara untuk mendapatkannya dan melupakan apakah kita memang sudah memantaskan diri kita mendapatkan pasangan yang kita inginkan tersebut.

Dan salah satu cara untuk memantaskan diri kita agar cepat mendapatkan pasangan adalah dengan menyingkirkan semua pengaruh negatif yang ada disekitar kita. Karena kegagalan PDKT yang kamu alami selama ini bisa jadi karena kamu masih dipengaruhi dengan hal-hal negatif disekitarmu. Jadi pastikan dulu apakah kamu sudah menyingkirkan semua hal-hal negatif disekitarmu agar kamu bisa segera punya pasangan. Lakukan 5 hal ini:

1. Berhenti membandingkan dirimu dengan orang lain

Pantas saja kamu tidak kunjung mendapatkan pasangan karena kamu selalu membandingkan dirimu dengan orang lain. Kamu selalu merasa orang lain selalu lebih beruntung dan lebih baik dari diri kamu.

Dan kebiasaan inilah yang membuatmu kehilangan kepercayaan dirimu secara perlahan. Kamu jadi minder, dan inilah penyebab utama kamu tak kunjung mendapatkan pasangan, kamu minder dan tidak yakin dengan kualitas dirimu sendiri.

Saat kamu minder, kamu akan merasa bahwa tidak ada pria yang pantas untukmu, kamu akan merasa bahwa semua pria terlalu sempurna untukmu dan tidak akan mungkin bisa kamu dapatkan. Inilah yang membatasi dan menghalangi usahamu untuk melakukan sesuatu, termasuk untuk membuka hati mu.

Mulai sekarang berhenti membandingkan dirimu dengan orang lain dan lakukan apa yang ingin kamu lakukan dengan penuh percaya diri. Kamu harus nyaman dan bisa mencintai dirimu sendiri dulu agar kamu bisa percaya diri menjadi dirimu sendiri.

Coba bandingkan dirimu dengan dirimu sendiri di masa lalu. Apakah ada hal yang lebih baik dari diri kamu yang dulu? Kalau ada terus tingkatkan dan cari tahu apa yang perlu kamu perbaiki lagi agar kamu bisa menjadi lebih baik lagi.

2. Jauhi teman-teman yang hanya memberikan pengaruh tidak baik padamu

Lingkunganmu akan mempengaruhi dan membentuk kualitas dirimu. Kalau kamu membiarkan dirimu dikelilingi dengan teman yang hanya memberikan pengaruh negatif pada dirimu bagaimana mungkin kamu bisa mendapatkan pasangan yang baik?

Jauhkan diri kamu dari teman-teman yang tidak mendukung mu menjadi orang yang lebih baik. Cari tahu ciri-ciri teman yang memberikanmu pengaruh tidak baik dan tinggalkan mereka agar tidak menyakitimu. Jauhi teman-teman yang tidak pernah mendukungmu menjadi orang yang lebih baik.

Cari teman yang bisa mendukungmu menjadi pribadi yang lebih baik dan dari merekalah kamu bisa punya kesempatan untuk mendapatkan pasanganmu.

Kalau selama ini kamu masih sering berkumpul dengan teman sesama jomblo mu yang kesepian, minder dan menutup diri dari sosialisasi saatnya kamu cari teman baru yang lebih gaul dan bisa mengajakmu melakukan petualangan seru yang belum pernah kamu lakukan.

 3. Jangan terlalu sibuk dengan Smartphone mu

Dengan perkembangan tekhnologi yang semakin maju sekarang, banyak orang bisa melakukan apapun hanya dalam genggaman mereka. Bahkan banyaknya sosial media dan situs kencan online, kamu cenderung menghabiskan waktu mu untuk mencari pasangan dengan cara ini. Sehingga kamu menghabiskan waktumu dengan terlalu sibuk bermain Smartphone.

Dengan kesibukanmu main smartphone itu, kamu melupakan cara untuk berinteraksi dan bersosialisasi dengan banyak orang secara langsung.

Padahal mencari pasangan secara online terkadang hanya akan menciptakan imajinasi dan ekspektasi yang berlebih tentang gebetanmu karena kamu belum mengenalnya secara langsung.

Kamu harus melatih dirimu bersosialisasi secara langsung dengan berbagai karakter orang agar kamu lebih punya keluwesan saat menghadapi pria-prIa yang sedang mendekatimu.

4. Jangan terlalu berharap yang tidak realistis

Harapan memang bisa menjadi penyemangat untuk mendapatkan kesuksesan, tapi harapan yang tidak realistis justru akan membuatmu takut untuk mengusahakannya. Karena harapan yang terlalu tinggi membuatmu merasa tidak mampu untuk bisa mendapatkannya.

Sama halnya saat kamu menginginkan pasangannya yang punya kualitas ini itu, tapi kamu sendiri tidak sadar dengan kualitas yang kamu miliki.

Saat kamu menginginkan pasangan yang melebihi diri kamu, kamu akan termakan oleh harapanmu sendiri untuk bisa mendapatkannya, karena kamu tidak akan berani untuk mendekatinya dan itulah yang membuatmu gagal bahkan sebelum kamu mengusahakan apapun.

5. Jangan takut penolakan

Pantas saja kamu belum mendapatkan pasanganmu karena kamu takut dengan penolakan. Dengan ketakutanmu akan penolakan itulah yang membuatmu tidak pernah mengusahakan apapun termasuk untuk berinisiatif mendekati atau hanya sekedar menyapa pria yang kamu suka. Seharusnya kamu sadar bahwa penolakan adalah bagian dari proses menuju kesuksesanmu.

Penolakan adalah hal yang wajar dan pasti semua orang pasti pernah mengalaminya. Tapi kalau belum apa-apa kamu sudah takut dengan penolakan, itulah yang menghalangimu mendapatkan pasangan yang baik selama ini.

Setidaknya penolakan yang kamu dapatkan bisa kamu jadikan motivasi dan evaluasi diri untuk memperbaiki kesalahanmu agar kamu tidak melakukan kesalahan yang sama ke depannya. Lebih baik kamu mendapatkan penolakan untuk apa yang sudah kamu usahakan dibanding hanya berdiam diri tidak mengusahakan apapun.

Itulah 5 hal negatif yang harus kamu singkirkan dari diri kamu agar kamu lebih siap dan berani menjemput pasangan impianmu. Kalau kamu memang ingin cepat bertemu dengan jodohmu dan mendapatkan pasangan, kamu harus mulai dengan memperbanyak pergaulan dan sosialisasimu. Coba hubungi lagi teman-teman lama mu dan berkenalanlah dengan banyak orang baru, pilih salah satu yang kamu suka untuk kamu ajak bertemu dan jalan bareng, cari tahu kecocokan kalian.

Kenali dan pelajari dirimu sendiri sebelum kamu mengenal dan menemukan pasanganmu, cari tahu apa yang harus kamu perbaiki dan tingkatkan dari diri kamu agar kamu bisa segera mengubah keberuntunganmu dalam hal asmara lebih baik lagi.

Sudahkah kamu mengenali dirimu sendiri? Apa yang kamu inginkan dari pasangan? Pasangan seperti apa yang kamu inginkan dan cocok denganmu? Dan apa saja langkah-langkah yang harus kamu lakukan agar bisa mendapatkan pasangan sesuai dengan yang kamu inginkan?

Kamu bisa dapatkan jawabannya dalam audiobook eksklusif dari kami caranya download disini.