4 Cara Mendekati Pria Pendiam

4 Cara Mendekati Pria Pendiam

Bingung mendekati pria pendiam? Atau malah sedang bingung karena gebetanmu adalah seorang pria pendiam yang sangat pasif dan susah di dekati?

Bingung juga mau ngobrol apa sama pria pendiam? Kamu sudah ngobrol panjang lebar kesana kemari tapi masih saja responnya datar dan gak sesuai yang kamu harapkan. Bahkan sempat terlintas dipikiranmu kan “nih cowok sebenarnya niat ngobrol gak sih sama aku”

Atau jangan-jangan kamu sempat berpikir bahwa pria yang pendiam dan merespon semua pertanyaan mu dengan datar karena mereka tidak menyukai mu? No ladies, bukan seperti itu, pria pendiam biasanya juga seorang yang pemalu dan suka menutup diri mereka, mereka menjaga jarak dengan kehidupan sosial mereka.

Jadi, kalau kamu ingin mendekati mereka, pria pendiam, kamu harus ekstra sabar karena perjuangan mu akan sedikit berat. Setidaknya kamu harus jadi wanita yang cerdas dan berwawasan luas. Atau coba lakukan ini:

1. Bersikaplah ramah dan jaga kontak mata dengannya

Berikan senyum termanis mu untuk mendekati mereka. Pria pendiam yang terbiasa menutup diri dan menjaga jarak dengan orang lain pasti akan luluh dengan inisiatif mu yang berani bersikap ramah dan tersenyum padanya duluan.

Dia juga pasti akan membalas senyumanmu dan dengan mudah dekat dan merasa nyaman dengan keramahanmu.

Kamu juga harus menjaga kontak mata dengannya, karena pria yang pendiam akan cenderung merasa tidak nyaman dengan kontak mata yang terlalu lama. Mereka akan merasa canggung dengan tatapanmu.

2. Kamu harus berani punya inisiatif untuk menjadi lebih aktif mendekatinya

Aktif bukan berarti menjadi wanita agresif yang terus-terusan mengejarnya ya ladies. Aktif disini berarti kamu harus punya inisiatif untuk memulai sesuatu.

Misalnya saja kamu berani menyapanya duluan, kamu ajak dia ngobrol apapun, kamu berani memujinya atau bahkan mengatakan ketertarikan mu dengan sikapnya yang sangat kalem dan tenang.

Dengan begitu kamu bisa mendapatkan simpati mereka dengan mudah. Pria pendiam lebih tertarik dengan wanita yang memang punya inisiatif untuk mendekati mereka tapi bukan dengan cara yang murahan.

Mereka lebih tertarik dengan wanita yang berani mengatakan apa yang ingin dikatakan dan melakukan apa yang ingin dilakukan. Dan saat kamu mengatakan rasa ketertarikanmu dengan kualitas karakternya yang pendiam, justru dia akan merasa bahwa kamu menghargainya dan secara perlahan, dia pun akan menunjukkan rasa ketertarikannya dengan sikap spontanitas mu itu.

3. Menjadi pendengar yang baik

Saat kamu sudah mulai bisa dekat dan berkomunikasi dengannya. Kamu juga harus tahu waktu yang tepat untuk mendengar atau merespon ceritanya.

Pria pendiam cenderung menutup rapat kehidupan pribadinya dengan orang asing. Tapi saat kamu sudah bisa dekat dengannya dan dia menceritakan kehidupannya, itu tandanya dia mulai nyaman dan tertarik denganmu. Dia akan merasa senang saat kamu mau mendengarkan semua ceritanya.

4. Cari tahu semua hal tentangnya dari sosial media atau orang terdekatnya

Kalau kamu bingung menentukan topik obrolan apa yang bisa membuatnya nyaman dan bisa bercerita panjang lebar. Kamu bisa membicarakan semua hal tentang dirinya. Mulai dari hobi, musik, film favorit atau kesibukannya. Kamu bisa mencari tahu semua itu dari sosial media atau teman terdekatnya.

Memang butuh usaha yang ekstra sih, tapi kamu akan bisa menyiapkan topik obrolan yang bisa memancingnya bercerita panjang lebar tentang dirinya. Dengan begitu kamu akan lebih mudah mendekati dan menarik perhatiannya.

Asal ingat ya ladies, meskipun kamu sudah berani dan punya inisiatif mendekati pria pendiam duluan, jangan terlalu agresif, stay attractive yah! Kalau perlu baca ini dulu sebelum kamu mendekatinya Jangan Lakukan Kesalahan Ini Saat PDKT!

Nah, kalau kamu sekarang memang sedang mendekati pria pendiam, maka kamu wajib mencoba 4 cara itu untuk mendekati dan menarik perhatian mereka ladies.

Jangan terburu-buru dan terlalu menggebu-gebu mengejarnya, atau dia akan ilfeel sama kamu. Kamu tetap harus stay calm and attractive. Dekati mereka dengan cara wanita attractive, bukan agresif! Stay attractive ya ladies!