4 Cara Menikmati Status Lajang Untuk Kamu Wanita Karir!

cara-menikmati-status-lajang

Wanita karir selalu indentik dengan kata-kata pintar, cantik dan cerdas. Dan itu memang merupakan kebanggaan tersendiri.

Untuk kamu ladies yang sedang merancang karir masa depan, Jangan sampai terlalu serius untuk meniti karir sampai-sampai melupakan kebahagiaan mu yah ladies, jangan sampai kamu mengorbankan kehidupan asmara mu.

Sebagai wanita karir, kamu harus terus berpikiran positif dan harus mampu memimpin diri sendiri agar kedua kebutuhan ini terpenuhi.

Kamu harus mengubah diri dan menyisihkan waktu mu untuk mencari dan menjalin hubungan. Lantas, bagaimana cara agar kamu dapat menemukan jati diri dan menemukan pujaan hati di saat kamu merintis karir? Simak dibawah ini tipsnya, 4 cara menikmati status lajang mu:

1. Luangkan waktu untuk me time

Cobalah sesekali kamu keluar dari zona nyaman karirmu, dan menikmati indahnya dunia. Atau tidak usah jauh-jauh deh, coba kamu keluar bersama teman-teman, keluarga atau berpergian sendiri.

Lakukan yang ingin kamu lakukan, berikan yang terbaik untuk tubuh mu. Paling tidak berikan 5 kebaikan ini untuk dirimu sendiri agar bisa bahagia yah ladies. Kamu akan mendapatkan hal positif kalau bisa membahagiakan dirimu sendiri dengan memberi 5 kebaikan ini. Dengan me time, kamu dapat menghargai diri dan bersyukur atas apa yang telah diberikan kepada hidupmu.

Sekarang saatnya kamu mengatur me time mu. Waktu yang tepat untuk me time mu dan apa yang bisa kamu lakukan.

2. Tingkatkan percaya diri kamu

Jangan pernah takut untuk gagal, kamu pasti bisa. Memang ada kalanya kamu tidak percaya diri, takut kalau dia tidak menyukaimu. Secara kamu wanita cerdas yang terbiasa berkutat dengan pekerjaan kantor.

Kalau presentasi dikantor bisa, mengapa harus ragu untuk menemui si dia? Kamu harus yakinkan dirimu dan jadilah dirimu sendiri. Maju dan taklukkan mereka yah ladies.

3. Jangan lupakan sosialisasi

Jangan sampai karena sibuknya kegiatan dan sibuknya kamu melupakan tentang sosialisasi yah ladies. Karena berawal dari sosialisasi kamu dapat menemukan pasangan yang kamu idamkan.

Coba bayangkan kalau kamu hanya berdiam diri dan mengisolasi diri terhadap dunia luar, yakin deh pasti kamu tidak akan mengetahui apa-apa dan tidak akan pernah menemukan pria idamanmu itu.

4. Kencan online? Nggak ada salahnya mencoba

Jangan berfikir negatif dulu tentang kencan online yah. Karena tidak semua kencan online gagal dan zonk. Kamu bisa bertanya atau mengecek dengan teliti situs kencan online yang akan kamu coba agar tidak tertipu.

Dengan kencan online, kamu dapat mencari pasangan kriteria mu dan bisa tahu profilnya dengan lengkap. Ada banyak sekali pilihan yang bisa kamu temui, pilihlah yang cocok dengan kamu.

Catat baik-baik yah, jangan sampai kamu terlena dengan dunia karirmu. Kamu harus bisa menyeimbangkan kehidupan karir dan asmara mu, tidak selamanya kamu bisa menghandle semua sendiri ladies, kodrat mu sebagai wanita tetap membutuhkan seorang pria untuk melengkapi kehidupan mu ladies!

Sebelum kamu menemukan pria yang cocok denganmu lebih baik kamu terus memperbaiki dan memantaskan dirimu sesuai dengan kualitas pria yang kamu inginkan. Dan pastikan kamu menghindari 5 sifat ini saat kamu sudah siap untuk memulai hubungan baru.

Tapi daripada kamu terus dibuat galau karena kesibukan mu meniti karir sehingga membuat mu lama melajang, kamu bisa melakukan 4 cara menikmati status lajang mu seperti yang artikel ini ajarkan. Saya jamin, kamu gak akan lagi yang namanya galau kalau kamu berani keluar dari zona nyamanmu selama ini dan mencoba hal-hal baru itu!

Be an attractive woman as always ladies!