Ciri-Ciri Pria Harus Kamu Pertahankan Karena Benar-Benar Menyayangimu

Hubungan bisa bertahan karena usaha dari kedua belah pihak yang saling bekerjasama untuk tetap mempertahankan hubungan ditengah perbedaan pendapat dan perdebatan.

Bukan hanya pria yang harus bersusah payah untuk mempertahankan hubungan, tapi ada saat juga kamu harus ikut andil mempertahankan hubungan kalian ladies.

Dan cara termudah untuk mempertahankan hubungan mu adalah dengan mengetahui 7 ciri-ciri pria yang benar-benar menyayangimu dan wajib kamu pertahankan ini:

1. Dia selalu punya inisiatif untuk meminta maaf dulu agar permasalahan kalian cepat selesai

Tidak semua orang berani mengakui kesalahan dan meminta maaf duluan.

Pria yang benar-benar menyayangi mu akan berani meminta maaf duluan agar permasalahan kalian cepat selesai, dia tidak akan menuruti egonya dan membuat permasalahan kalian berlarut-larut.

Dia berani untuk meminta maaf agar kalian bisa saling berkomunikasi lebih baik dengan saling memberi penjelasan.

2. Dia selalu menanyakan kabar mu dan mengabarimu walaupun kalian sedang bertengkar

Pertengkaran adalah hal yang tak bisa dihindari dalam sebuah hubungan. Dan saat kalian bertengkar, kalian pasti akan sama-sama dalam emosi dan ego kalian masing-masing untuk merasa paling benar.

Pria yang benar-benar menyayangimu akan selalu menanyakan kabar dan mengabari mu dengan terus berusaha bersabar menghadapi kemarahan mu. Dia akan menerima semua keluh kesah dan amarahmu dan berusaha untuk meredakannya.

Saat kamu sudah tidak lagi emosi, dia akan mengajakmu baik-baik untuk membicarakan dan menyelesaikan permasalahan kalian bersama. Dia akan sabar menjadi pendengar yang baik untukmu.

3. Dia selalu berusaha menghidupkan suasana dengan memulai obrolan saat kamu ngambek

Saat kamu ngambek, kamu pasti akan tiba-tiba badmood dan males ngobrol. Dan saat ditanya “kenapa” kamu pasti akan menjawab dengan jawaban singkat yang menyebalkan.

Pria yang benar-benar menyayangimu akan tetap mengajakmu bercanda dan terus mencoba mencairkan suasana. Dia tidak akan berbalik kesal dan mendiamkanmu, dia akan berusaha untuk menghibur dan menemani mu.

4. Dia memperkenalkan mu pada keluarga dan orang-orang terdekatnya dan berani berkenalan dengan keluarga dan orang-orang terdekatmu

Ini adalah bukti nyata bahwa dia benar-benar serius dengan mu, dia memperkenalkan mu pada keluarga dan orang terdekatnya dan yang pasti dia berani bicara pada orangtua dan memberi kepastian pada hubungan kalian.

Dengan saling memperkenalkan keluarga masing-masing, kalian juga berusaha untuk beradaptasi dengan kehidupan dan lingkungan pasangan kalian.

 5. Dia tidak pernah melampiaskan kemarahannya pada mu, dia selalu bisa mengendalikan emosinya untuk tetap sabar saat sedang marah dengan mu

Pria yang benar-benar menyayangimu tidak akan pernah berani bertindak kasar ataupun membentakmu saat sedang bertengkar. Kalaupun secara tidak sadar dia membentakmu, dia akan segera meminta maaf.

Semarah-marahnya dia dengan mu, dia tetap mengabari dan menanyakan kabarmu tanpa mempedulikan egonya.

6. Dia selalu mengingatkan kebaikan pada mu

Saat terjadi permasalahan pasti ada pihak yang bersalah dan harus bertanggungjawab, tapi terkadang karena ego dan gengsi, kalian akan membiarkan permasalahan kalian begitu saja dan akhirnya malah menjadi semakin berlarut-larut.

Pria yang benar-benar menyayangimu tidak akan langsung menghakimi dan menyalahkanmu, dia akan membantu mu untuk memperbaiki kesalahan mu dan selalu mengingatkanmu pada kebaikan. Dia sadar bahwa dirinya pun pernah berbuat salah dan pasangan harus saling mendukung dan mengingatkan untuk kebaikan masing-masing.

Itulah 6 ciri-ciri pria yang benar-benar menyayangimu dan harus kamu pertahankan agar kamu tidak salah memilih pria untuk masa depan mu. Karena masa depan mu tergantung pada pilihan mu sekarang, kalau kamu sudah salah memilih pria, maka kamu sudah menetapkan kesengsaraan masa depan mu sendiri ladies.

Jadi pastikan pasangan mu punya 6 ciri-ciri itu atau setidaknya salah satu dari 6 ciri-ciri pria yang harus kamu pertahankan. Selain mencari tahu ciri pria yang benar-benar menyayangimu, kamu juga harus melakukan 7 cara ini untuk membuat hubungan kalian langgeng.

Pastikan kamu bisa menentukan apa yang terbaik untuk dirimu sendiri ladies, karena kamu pun berhak bahagia dengan pilihan dan keputusan mu.

Jangan sampai kesalahan memilih pria terjadi lagi pada mu dan harus sampai berapa lama lagi kamu menunggu pria yang terbaik untuk hidupmu kalau kamu tidak mulai mencarinya dari sekarang?

Kamu harus tahu mana pria yang memang pantas kamu pertahankan dan mana yang harus berani kamu tinggalkan. Jangan paksaan dirimu bertahan dalam hubungan yang tidak sehat. Hubungan yang tidak membahagiakanmu.

Beranikan diri untuk memperjuangkan kebahagiaan mu dengan pria yang memang pantas dan bisa membahagiakan mu.

Tapi satu yang pasti, kualitas jodohmu sebanding dengan kualitas dirimu. Jadi kalau kamu ingin mendapatkan pria yang berkualitas, maka kamu pun harus membuat dirimu lebih berkualitas lagi ladies.

Pria mahal hanya mau dengan wanita mahal. So, pastikan kamu punya kualitas wanita yang diinginkan oleh para pria. Kualitas wanita attractive ini.

Wanita attractive yang selalu punya inisiatif untuk memulai sesuatu, wanita attractive yang penuh dengan kepercayaan diri, wanita attractive yang tahu bagaimana cara bersikap lembut dan tegas, wanita attractive yang mandiri dan bertanggungjawab dengan kehidupannya sendiri, wanita attractive yang bisa mengendalikan emosi sedih dan sakit hatinya, wanita attractive yang selalu berpikiran positif, dan masih banyak hal lain yang bisa kamu latih untuk menjadi wanita attractive.

Sebagai wanita yang attractive, kamu harus bisa menciptakan bahagia mu sendiri, mandiri dan bertanggungjawab dengan kehidupanmu dengan berani memperjuangkan kebahagiaanmu. Kamu harus punya 4 kualitas wanita yang pantas mendapatkan pria terbaik (cantik, cerdas, percaya diri dan mandiri)

Kamu bisa dapatkan audiobook gratis dari kami dengan klik download disini untuk menjadikan mu wanita attractive yang punya daya tarik untuk didekati banyak pria dan punya kualitas karakter yang diinginkan banyak pria darimu