Jangan Terlalu Gampang Baper Dan Ke-GR-an Agar Kamu Tidak Mudah Kecewa Dan Sakit Hati

Coba ingat-ingat lagi saat ada pria tampan, populer dan pintar tiba-tiba mendekati dan mengajakmu berkenalan, bahkan dia juga sudah minta nomor HP kamu. Kamu pasti akan merasa menjadi wanita paling cantik dan beruntung karena pria tersebut mendekatimu.

Dan secara tidak sadar kamu pun jadi gampang Baper dan GR. Karena kamu beranggapan pasti wanita lain akan iri denganmu yang didekati pria setampan dan sepopular dia.

Dan akibat dari baper dan ke-GR-an mu ini, kamu akan terlalu berharap untuk bisa mendapatkan pria tersebut. Kamu lupa dia hanya baru saja PDKT denganmu, dia belum benar-benar tertarik denganmu dan pasti akan menjadikanmu pacarnya.

Ingat 3 batasan dalam PDKT ini agar gebetan tidak kehilangan rasa tertariknya padamu ditengah jalan karena ada kamu terlalu agresif dan mengejar-ngejarnya agar kamu bisa mendapatkannya. Kalau baru awal PDKT saja kamu sudah terlalu berharap untuk bisa mendapatkannya, nantinya kamu juga akan sulit bahkan tidak mungkin mendapatkannya.

Karena kalau baru PDKT saja kamu sudah berharap lebih padanya, kamu pasti akan melakukan berbagai cara untuk bisa mempertahankannya, termasuk dengan mengejar-ngejarnya. Dan inilah yang membuat pria ilfeel padamu ditengah proses PDKT. Jadi, pastikan saat dia baru saja PDKT denganmu, jangan terlalu berharap padanya karena 4 alasan ini:

1. Kalau kamu terlalu mudah didapatkan, dia tidak akan tertarik lagi denganmu dan meninggalkanmu

Saat kamu sudah terlalu berharap pada gebetan di awal PDKT, kamu juga akan melakukan berbagai cara untuk menunjukkan ketertarikanmu padanya.

Dan inilah yang membuatnya kehilangan ketertarikannya padamu, karena kamu terlalu mudah untuk didapatkan. Wanita yang terlalu mudah didapatkan tidak menarik lagi untuk pria.

Kamu menunjukkan ketertarikan mu dengan menganggap dirimu sudah menjadi pasangannya dan memberikan perlakuan dan perhatian padanya seperti kamu memperlakukan pasanganmu. Mulai dari selalu memberinya kabar, perhatian bahkan hadiah-hadiah.

Padahal kamu masih sekedar gebetan tapi sudah memperlakukannya seperti pacar, justu inilah yang membuatnya tidak perlu usaha keras untuk mendapatkanmu dan membuatnya tidak peduli karena kamu sudah melakukan semuanya untuknya. Kamu tidak memberikan kesempatan untuknya terlibat dan penasaran denganmu karena kamu selalu ada untuknya.

2. Kamu akan mengabaikan kenyataan kalau dia tidak tertarik denganmu dan terus berusaha untuk membuatnya tertarik denganmu

Gara-gara kamu sudah baper dan GR duluan di awal PDKT, kamu akan mengabaikan fakta saat dia tiba-tiba kehilangan ketertarikannya padamu karena kamu terlalu agresif saat ingin mendapatkannya.

Kamu akan mengabaikan bahwa saat intensitas komunikasinya denganmu mulai terbatas dan berkurang, bukannya kamu menjauhinya malah membuatmu merasa kamu lah yang harus selalu menghubunginya duluan. Ingat tanda-tanda cintamu bertepuk sebelah tangan ini, agar kamu tidak salah mengartikan sikapnya dan semakin berharap padanya.

Harusnya saat kamu menyadari dia memang sudah tidak tertarik denganmu, kamu harus berani untuk menjauhinya. Karena kalau kamu memaksakan diri untuk mendapatkannya, kamu akan melakukan hal-hal bodoh dan terlihat bodoh didepannya dengan sifat agresifmu. Dia bahkan akan mengiramu kalau kamu wanita yang tidak punya teman pria lain selain dirinya karena kamu terus berharap hanya padanya.

3. Kamu hanya akan fokus padanya dan tidak peduli dengan pria lain yang lebih tertarik denganmu

Karena kamu sudah terlalu baper dan berharap padanya, kamu tidak peduli kalau dia tidak tertarik denganmu dan bahkan mengabaikan pria lain yang lebih tertarik denganmu dan berusaha untuk mendekatimu.

Kamu tidak memberikan kesempatan pada pria lain yang lebih tertarik dan cocok denganmu untuk mengenalmu karena kamu sudah terlalu fokus pada satu pria yang sudah membuatmu baper dan GR, bahkan berharap lebih untuk bisa mendapatkannya.

4. Kamu lebih mudah dikendalikan dan diatur olehnya

Karena kamu sudah baper dan berharap lebih padanya, secara tidak sadar kamu akan melakukan berbagai cara untuk bisa membuatnya bahagia dan senang saat ada didekatmu.

Dan pria yang tahu kalau kamu berharap lebih padanya akan memanfaatkan kondisi ini dengan mulai mengendalikan dan mengatur hidup dan emosi kamu.

Dengan berharap lebih padanya juga membuatmu mengandalkan dan menggantungkan kebahagiaanmu padanya. Kamu akan sangat bahagia saat dia melakukan hal-hal sederhana dan biasa saja, tapi terlihat sangat spesial dan membuatmu sangat bahagia. Dan kamu juga akan lebih mudah terluka saat dia tidak melakukan apa yang kamu harapkan.

Pria yang tahu kalau berharap lebih padanya akan lebih mudah untuk mengendalikan emosi kamu. Dia bisa membuatmu merasa bahagia dan menderita dalam waktu yang bersamaan. Dia bisa membuatmu merasa bahagia sekali saat dia menghubungimu duluan tapi tiba-tiba ternyata dia juga melakukan hal yang sama pada wanita lain.

Itulah 4 alasan kenapa kamu tidak boleh terlau baper dan ke-GR-an di awal PDKTnya. Karena baper dan GR mu itu membuatmu berharap lebih untuk bisa mendapatkannya. Seharusnya saat ada gebetan yang memang tertarik untuk mendekati dan mengenalmu lebih jauh, kamu tetap harus santai dan tenang saja. Anggap saja dia sama dengan teman pria mu lainnya.

Jangan terlalu menunjukkan rasa tertarikmu dengannya, tapi buat dia lebih tertarik denganmu dengan menunjukkan kualitas karakter mu sebagai wanita idaman pria. Wanita yang cantik, cerdas, mandiri dan percaya diri.

  • Wanita cantik yang tahu bagaimana berpenampilan dan bersikap di depan pria yang belum jadi apa-apanya (hanya sekedar teman biasa).
  • Wanita cerdas yang punya wawasan luas dan selalu nyambung diajak ngobrol apapun,
  • Wanita mandiri yang fokus pada kesibukannya untuk mencapai cita-cita dan karir impiannya.
  • Wanita percaya diri yang punya kehidupan sosial yang menyenangkan dan punya banyak teman, sering berinteraksi dengan banyak orang dari berbagai karakter.

Pria pasti akan lebih tertarik kalau kamu menunjukkan 4 sisi kualitas wanita yang diinginkan pria dari dalam diri kamu, daripada kamu terlalu berharap dan menunjukkan kalau kamu juga tertarik dengannya.

Kalau baru PDKT sebentar saja kamu sudah menunjukkan rasa tertarikmu padanya, kamu akan dianggap terlalu mudah untuk didapatkan dan itulah yang membuat mereka semangatnya untuk memperjuangkan mu dan lebih memilih untuk meninggalkanmu saja.

Jadi, mulai sekarang jangan gampang baper dan GR deh saat ada pria tampan, populer dan pintar sedang PDKT denganmu. Tanggapi saja sewajar dan seperlunya. Jangan terlalu agresif menunjukkan rasa tertarik mu padanya, tapi buat dia lebih tertarik padamu dengan menunjukkan 4 kualitas wanita idaman.

Saat kamu sudah punya 4 kualitas wanita idaman pria, kamu tidak akan lagi mudah baper dan GR saat didekati pria. Karena hal itu adalah hal yang biasanya kamu dapatkan. Ada banyak pria yang mendekatimu dan justru kamu yang akan membuat mereka baper dan GR karena bisa mendekati wanita seistimewa kamu.

Kalau kamu memang tertarik dengannya, buat dia juga tertarik denganmu, bukannya malah menunjukkan ketertarikanmu padanya.

Dan kamu bisa membuatnya tertarik denganmu kalau kamu punya kualitas yang pria tersebut inginkan dari diri kamu. Bukan hanya kualitas fisik tapi juga karakter kamu.

Setelah kamu tahu dampak negatif dari baper dan GR saat awal PDKT, sekarang saatnya kamu menghindari kesalahan yang sama dimasa depan, saat ada pria yang sedang PDKT denganmu, jangan terlalu baper dan GR duluan sebelum kamu memastikan kamu berhasil membuatnya lebih tertarik denganmu.

Tanda-tanda dia lebih tertarik denganmu misalnya saja dia lebih penasaran dan peduli denganmu, dia selalu berusaha untuk berkomunikasi dan bertemu denganmu, dia menjadi lebih perhatian dan mengingat semua hal kecil tentangmu, dia juga lebih intens untuk terlibat dalam kesibukan dan kegiatanmu.

Kalau kamu sudah menemukan tanda-tanda itu, selamat kamu berhasil membuatnya baper karena dia ingin selalu berhubungan denganmu dan penasaran dengan kabarmu.

Tapi sebaliknya kalau kamu tidak menemukan tanda-tanda dia tidak lebih tertarik untuk mengenalmu lebih jauh, lebih baik kamu tinggalkan saja dia sebelum kamu terlalu berharap padanya.

Dia sudah kehilangan rasa tertariknya padamu dan usaha apapun yang kamu lakukan untuk membuatnya tertarik lagi denganmu percuma saja. Yang perlu kamu lakukan adalah move on ke gebetan baru dan berkenalan dengan pria baru yang lebih tertarik denganmu dan ingat jangan sampai melakukan kesalahan yang sama. Baper dan GR di awal PDKT.

Pastikan kamu sudah menjadikan dirimu wanita idaman pria kalau kamu ingin mendapatkan pria idamanmu. Karena hanya wanita idamanlah yang bisa mendapatkan pria idamannya dengan menjadi wanita yang attractive.

Wanita attractive yang punya kualitas karakter yang diinginkan pria dari dirinya dan membuat pria penasaran untuk mendekatinya. Kamu bisa jadikan dirimu wanita attractive dengan download audiobook dari kami untuk menambah wawasan mu bagaimana cara wanita attractive menjadikan dirinya magnet bagi pria-pria untuk mendekati dan mengenalnya.

Kamu bisa dapatkan audiobook dari kami dengan cara klik disini.