4 Tips Menentukan Kado Yang Pas Buat Pacar

4 Tips Menentukan Kado Yang Pas Untuk Pria

Duh, pacar bentar lagi mau ulang tahun nih. Kamu pasti memikirkan banyak hal tentang kado yang pas buat pacar. Mau beliin ini dan itu, takut salah atau takut dia nggak suka. Trus kasih kejutannya kayak gimana ya, aduh tempatnya juga belum dapet lagi. Rempong deh yah.

Kamu ingin memberikan yang terbaik untuknya agar dia semakin menyayangimu. Namun asal kamu tau, pria merupakan makhluk yang dangkal. Maksudnya dangkal adalah mereka tidak akan ambil pusing dan ribet. Mereka selalu menyederhanakan masalah.

Jadi kamu nggak perlu repot – repot merencanakan hal yang romantis dan mahal untuknya. Dia akan menerima apapun hadiah darimu. Kalau kamu masih bingung mau ngado dia apa? Berikut tips kado yang pas buat pacar.

1. Kado sesuai hobi

Belilah kado sesuai hobinya. Kado yang kamu berikan akan berguna untuk hobi yang dia senangi. Misal dia hobi olahraga tenis, maka belikan raket tenis dengan model yang menarik.

Jika dia hobi bersepeda, belikan dia sebuah botol minum dan topi. Kamu juga bisa menempelkan note ucapan selamat ulang tahun.

2. Kado barang yang sedang dia butuhkan

Jika kamu bingung memilih kado untuk dia, kamu dapat membeli kado sesuai dengan yang dia butuhkan. Kamu dapat mengamati apa yang kira – kira sedang dia butuhkan. Amati apakah dia merasa kerepotan atau membutuhkan sesuatu agar pekerjaannya cepat selesai.

Misal dia sepertinya sedang membutuhkan sebuah mouse portable untuk mempercepat pekerjaannya. Kamu dapat membelikannya yang sesuai dengan warna favoritnya. Dengan barang tersebut, maka dia akan terbantu dan makin sayang kepadamu.

3. Kado barang fashion

Banyak sekali kebutuhan pria sehari – hari yang berhubungan dengan fashion. Contoh barang fashion yang akan berguna untuknya seperti jaket, sepatu, jam tangan, kaos jersey, atau yang lainnya.

Ketika kamu memberikannya barang fashion, dia akan terlihat lebih keren dan kamu pasti akan bangga jika kencan dengannya.

4. Tanya langsung dia mau kado apa

Kamu bisa saja menanyakan langsung padanya apa yang dia inginkan. Cara ini lebih efektif karena kamu bisa berunding dengannya dan dia mendapatkan yang dia inginkan. Tapi kamu jangan lupa untuk memberi batasan sesuai dengan kemampuan mu yah ladies.

So, tips diatas dapat kamu jadikan panduan untuk menentukan kado yang pas buat pacar. Jangan terlalu memaksakan untuk membeli barang yang mahal atau bermerk yah, cukup berikan cinta dengan ketulusan hati dan kado yang sederhana untuknya saja dia pasti akan bangga memilikimu. Asal kamu tulus saja ladies.

Dengan memberikannya kado dan peka terhadap apa yang dia butuhkan dan inginkan, pasanganpun akan berusaha untuk lebih mengerti dan memahami apa yang kamu inginkan. Dia juga akan belajar untuk lebih peka terhadap perasaanmu tanpa kamu mengatakannya.