Hindari Kesalahan Ini! Pada Saat PDKT Lewat BBM, What’s App, dan Line

kesalahan-saat-pdkt-lewat-bbm

Di era tekhnologi yang serba canggih ini, semua orang pasti pernah melakukan PDKT melalui chatting atau platform media sosial lainnya. Sehingga di zaman sekarang banyak sekali orang yang mencari cara PDKT melalui BBM, Whatshapp, Line. Dan lain sebagainnya.

Media sosial saat ini memudahkan kita untuk melakukan chatting dengan siapa saja. Di era yang serba canggih ini, memudahkan siapa saja untuk berkenalan.

Untuk orang yang masih malu-malu untuk mendekatinya secara langsung, mungkin ini salah satu cara termudah yang harus dicoba.

Sayangnya, masih banyak pasangan pria atau wanita yang belum tau kesalahan fatal yang mereka lakukan tanpa sadar ketika sedang melakukan chatting. Akibatnya, orang yang kamu dekati jadi mudah ilfeel. Jangankan kencan, membalas chat pun ogah!

Berikut ini 6 kesalahan cara PDKT Lewat BBM, What’s App, dan Line yang sering dilakukan pria.

  1. Mengirim Foto tiba-tiba

Jangan terlalu percaya diri mengirim foto kamu kepada calon gebetanmu secara tiba-tiba. Karena hal itu bisa jadi malah membuatnya ilfeel, karena dia belum penasaran dan gak mau tau tentang kamu. Jadi dengan mengirim foto selfi malah kamu akan terkesan seseorang yang terlalu agresif dan gak jelas maksud mu apa dengan mengirim poto selfie mu yang gak penting itu!

  1. Jangan Tanya Balik Kalau Pesan Kamu Tidak Di Balas

Ketika pesan kamu tidak dibalas, jangan mengharap yang lebih untuk dia membalasnya, mungkin saja dia sedang sibuk. Ketika kamu menanyakan tentang chat yang tidak di balas, Hal ini menimbulkan kesan negative pada fikiranya. Dia mungkin berfikir kamu telah mengganggu kehidupan pribadinya.

  1. Menunggu Terlalu Lama Ketika Mengajak Kencan Dia

Menunggu adalah sesuatu yang membosankan. Tetapi, justru banyak pria yang sering melakukan kesalahan seperti ini. Padahal kebanyakan wanita tidak suka menunggu. Jadi jangan terus menggantungnya dengan tidak memberinya kepastian dan membuatnya terus menunggumu.

Mengobrol melalui chat tidak membangun chemistry nyata dengan si dia. Padahal PDKT yang sukses membutuhkan komunikasi yang baik. Sedangkan chatting hanya terlihat oleh kata-kata saja dan orang lain tidak bisa membaca Bahasa tubuh.

  1. Modus Perkenalan yang Konyol melalui Chat 

Kebanyakan pria melakukan modus kepada wanita. Mereka mengirimkan teks pesan agar terlihat romantis, lucu dan menarik sebagai awal perkenalan agar si wanita terkesan. Namun, kebanyakan wanita justru tidak menyukai pria yang terlalu modus, sehingga wanita merasa ifeel.

Cukup kirimkan pesan yang singkat, jelas dan jangan terlalu modus ketika memang ingin berkenalan.

  1. Sering Mengirimkan Pesan

Kamu Pasti pernah mengalami kejadian seperti ini, bahkan menurutmu ini sangat mengganggu kehidupan mu. Itulah kesalahan yang harus kamu hindari guys. Terkadang kamu telah merangkai kata begitu indah, tetapi pada akhirnya dia hanya menjawab dengan singkat.

Gunakan Chatting sebagai sarana obrolan yang tidak terlalu penting. Jika memang harus ada yang kamu jelaskan, usahakan bertemu secara langsung saja.

  1. Tidak Menentukan Waktu dan Tempat yang Jelas Untuk Berkencan

Ketika kamu berniat mengajak kencan gebetan mu. Usahakanlah cari tempat yang jelas dan tepat waktu. Jangan sampai wanita yang kamu ajak kencan datang terlebih dahulu dari kamu. Ketika kamu datang terlambat, pasti wanita tersebut sudah berprasangka pada bahwa kamu adalah seseorang yang tidak mempunyai komitmen dan tidak bisa menepati janji tepat waktu.

Oke guys itulah 6 kesalahan yang harus kamu hindari saat kamu mendekati wanita melalui sosial media. Jangan sampai hanya satu kesalahan saja membuat mu gagal mendekati dan mendapatkannya. Pastikan kamu tidak melakukan semua kesalahan itu agar jalan mu untuk mendapatkannya lebih mudah dan mulus.

Untuk menambah wawasan mu tentang dating online, kamu bisa lanjut baca artikel Cara Menarik Perhatian Pria Melalui Dating Online.