Hindari 5 Kesalahan Ini Pada Riasan Di Wajahmu Ladies

Hindari Kesalahan Ini Pada Riasan Di Wajahmu Ladies

Kebanyakan wanita pasti ingin tampil cantik didepan pasangannya. Mereka pasti akan berusaha tampil maksimal memakai baju yang bagus dan berdandan yang cantik.

Kamu pasti pernah bertanya pada dia, apakah kamu sudah rapi atau sudah cantik belum? Pria pada umumnya akan menjawab kalau kamu sudah oke. Padahal jika kamu tau yang sebenarnya, dia memiliki pendapat tersendiri dalam menilai dandananmu lho.

Khususnya di riasanmu, dia akan melihat ke bagian seperti wajah, mata ataupun bibir mu. Meskipun mereka tidak tahu banyak tentang make–up,  tapi mereka bisa melihat dan menilai kesalahan yang ada pada riasan mu cukup teliti lho.

Mau tahu apa aja? Coba deh liat dibawah ini, kesalahan riasan yang pasti di lihat pria!

1. Pipi

Saat pria melihatmu memakai BB Cream atau foundation dengan warna yang tidak sama antara leher dengan warna tangamu dia akan merasa aneh melihatmu.

Bukan hanya pria, wanita diluar sana juga akan melihatmu terlihat norak. Hal ini kamu lakukan untuk menutupi wajah kamu yang nggak semulus pantat bayi atau yang bikin kamu nggak pede.

Jika kamu ingin tampil pede, lakukan saja perawatan dengan rajin. Jangan buat dirimu tampil aneh, cukup sederhana namun memukau yah. Gunakan tipis saja untuk wajahmu, agar terlihat natural. Selain itu kamu juga bisa mempercantik diri dengan melakukan perawatan sederhana ini dirumah.

2. Kelopak mata

Kamu harus dapat menyesuaikan warna eyeshadowmu dengan acara–acara tertentu. Jangan memakai warna terang dan berkilauan saat acara bareng teman–temannya. Jika kamu tidak ingin pasanganmu merasa illfil terhadapmu.

3. Bulu mata

Bulu mata yang tebal dan lentik sangatlah enak untuk dipandang. Jangan sampai kamu tiru jika kamu masih belum bisa mengaplikasikannya yah ladies.

Belajarlah di rumah dengan tipis – tipis terlebih dahulu, rapi dan enak dipandang. Maskara yang tebal hingga membuat bulu mata kamu menggumpal itu nggak banget deh. Pria akan melihatmu aneh dengan riasan seperti itu.

4. Bibir

Bibir kamu pecah – pecah akan mengacaukan riasan kamu yang sudah perfect. Pakailah lip gloss untuk mengatasinya.

Untuk kamu yang sering sekali mendapati bibir kering, kamu harus sering minum dan mengoles lips gloss. Tapi jangan kebanyakan juga yah ladies, yang ada bibir kamu akan terlihat sangat basah dan berminyak. Iyuuh, nggak enak banget dipandang mata.

Dan pastikan kamu juga memakai lipstik sesuai dengan acara yang kamu datangi. Inilah beberapa tips warna lipstik yang sesuai dengan momen berhargamu.

5. Sering mengecek riasan

Boleh saja sesekali mengecek riasan wajah. Namun jangan sampai tiap 5 menit kamu mengaca untuk selalu merapikan bulu mata, menambahkan bedak, atau memakai lipstik berulang. Jangan keseringan yah ladies, kalau kamu tidak ingin membuat dia illfill terhadapmu.

Kamu akan dianggap sebagai wanita rempong. Kamu bisa merapikan penampilanmu di kamar mandi sejenak, agar waktu kamu terfokus hanya padanya.

Ingat, Pria yang mencintaimu akan menerima kamu apa adanya. Berdandanlah sebagai dirimu dan senatural mungkin. Jangan berdandan terlalu menor atau justru kamu akan terkesan wanita norak ladies.