Ladies, Jangan Lakukan 4 Kesalahan Ini Saat PDKT!

Jangan Lakukan 4 Kesalahan Ini Saat PDKT

Pendekatan adalah tahap awal dalam hubunganmu. Sebelum kamu bisa resmi jadian dengan gebetan kamu pasti melakukan pendekatan.

Dan dalam proses pendekatan ini kamu harus memamerkan dan menunjukkan kualitas terbaik dalam diri mu. Jangan sampai usaha mu hanya berakhir di proses awalmu mendekatinya.

Pendekatan juga saat kalian saling menilai dan menyeleksi kriteria yang kalian inginkan. Tapi jangan sampai kesalahan pendekatan ini kamu lakukan dan menyebabkanmu gagal untuk mengenalnya lebih jauh ladies.

Walaupun saat pendekatan dan kencan kebanyakan pria lah yang akan memberikan usaha yang lebih dengan mempersiapkan semuanya. Tapi kamu juga harus punya persiapan sebelum kencan dengannya ladies. Agar gebetanmu juga merasa senang karena kamu menghargai usahanya mempersiapkan kencan untuk kalian berdua.

Ingat ladies, sebelum kencan dengannya setidaknya kamu harus tahu kesalahan-kesalahan yang mungkin akan kamu lakukan saat PDKT ini agar kamu tidak melakukannya dan kencan kalian bisa berjalan dengan lancar dan menyenangkan.

Jangan sampai 4 kesalahan pendekatan ini kamu lakukan dan kencan kalian hanya berakhir saat itu juga. Kamu tidak berhasil membuatnya mengajakmu kencan lagi.

1. Terlalu Agresif

Ladies, yah saya tahu kamu suka dengannya, tapi jangan merendahkan harga dirimu dengan terlalu mengejar-ngejar dia dan menjadi agresif. Kamu terus-terusan SMS dan chatting dia, telpon dia. Jangan yah ladies.

Semakin kamu ngejar dia, semakin dia kabur. Be calm saja, kamu boleh inisiatif mengajaknya pergi dulu, tapi kalau dia nolak atau menghindar ya sudah. Jangan memaksakan kehendakmu.

Stay attractive yah ladies, jangan keburu agresif karena kamu ingin cepat mendapatkannya. Pria sangat risih dengan cewek agresif, tapi mereka menyukai cewek yang punya inisiatif dan berani mengajaknya kencan duluan. Kamu boleh mengajaknya kencan duluan, asal dengan cara yang tidak membuatnya ilfeel dengan sikapmu.

2. Tidak menjadi dirimu sendiri

Memang sih PDKT itu ajang pamer kualitas karakter terbaik mu, tapi bukan berarti kamu jadi sok-sok an menjadi yang bukan  diri kamu yah ladies.

Nantinya kalaupun kamu berhasil menarik perhatiannya dengan kepalsuan sikapmu ke depannya, kamu akan terus-terusan menjadi palsu, menjadi yang bukan dirimu dan terus-terusan jaim untuk menutupi kejelekanmu.

Hubungan itu dibangun atas dasar kejujuran, kalau dari awal saja kamu sudah gak jujur dengan sikap mu, saya yakin hubungan kalian tidak akan bertahan lama saat sikap asli mu sudah terbaca olehnya.

Tetaplah menjadi dirimu sendiri dan percaya diri dengan apa yang kamu miliki sekarang, justru saat kamu percaya diri dengan apa yang kamu miliki, itulah yang menarik bagi pria.

3. Terlalu Pasif dan gak punya inisiatif

Jadi agresif gak boleh, sekarang pasif juga gak boleh, lalu harus bagaimana? Ladies, terlalu agresif itu gak boleh, tapi dengan kamu pasif dan gak punya inisiatif mengusahakan apapun untuk mendapatkan perhatiannya juga big no yah!

Kalau kamu saja tidak mengatakan maksudmu untuk mendekatinya, dia tidak akan pernah tahu kalau kamu tertarik dengannya. Kamu boleh kok sesekali menghubunginya duluan, tapi jangan terlalu sering.

Coba tanyakan kesibukan atau kabarnya, kalau dia tertarik dengan mu dia akan membalasnya, kalaupun gak dibalas ya sudah berhenti saja. Jangan terus mengiriminya SMS sampai dia mau membalasnya.

4. Sok Jual Mahal

Siapa bilang cewek gak boleh SMS duluan, telpon duluan atau mengajaknya pergi duluan? Boleh! Itulah yang namanya inisiatif, justru pria akan terkesan dengan keberanianmu untuk mengajaknya pergi duluan.

Kalau kamu terus-terusan sok jual mahal dan berpura-pura menghindar dan gak butuh sama dia, lama-kelamaan justru dia yang akan bosan terus-terusan mengejarmu tanpa kamu menghargai usahanya. Jadi ladies, jual mahal itu boleh, asal jangan sampai ego mu itu mengalahkan perasaanmu.

Kalau kamu terus meninggikan ego mu, kamu malah akan kehilangan orang yang kamu suka. Memang harus ada yang dikorbankan, apakah itu ego ataukah perasaanmu.

Coba sekarang kamu ingat ingat lagi apakah ada kesalahan PDKT yang sudah kamu lakukan? Bisa jadi itulah alasan kenapa kamu gagal mendapatkan kesempatan kencan kedua dengannya, karena kamu melakukan kesalahan saat PDKT. Kamu kehilangan rasa ketertarikannya dengan sikapmu ditengah proses PDKT.

Nah saat kamu sudah punya inisiatif untuk mengajaknya kencan, kamu juga harus tahu dan ingat Batasan Ketika PDKT Yang Tidak Boleh Kamu Langgar Ladies! Batasan Waktu, Pengeluaran dan Perasaan yang gak boleh dilanggar.