Konsultasi Seni Asmara

Jika kamu ingin konsultasi secara privat melalui telepon atau bertemu langsung dengan Konsultan (Pelatih) dari SeniAsmara.Com, maka kamu bisa mengikuti layanan konsultasi. Kamu bisa bertanya apa saja tentang masalah cinta-mu.

Konsultan akan memberikan solusi terbaik bagimu. Karena layanan konsultasi ini bersifat profesional, maka ada biaya yang perlu kamu bayarkan atas waktu dan saran yang diberikan oleh Konsultan.

Biaya Konsultasi

  • Melalui telepon Rp. 1.000.000,- / jam
  • Bertemu langsung Rp. 1.500.000 / jam

Layanan konsultasi bertemu langsung lebih mahal karena Konsultan harus meluangkan waktu khusus untuk bertemu denganmu. Sedangkan untuk konsultasi telepon lebih murah karena Konsultan bisa menerima telepon-mu dari mana saja.

Waktu yang dibutuhkan untuk konsultasi berbeda-beda tergantung kebutuhan setiap orang. Biasanya klien yang mengikuti layanan konsultasi, sudah mendapatkan terselesaikan masalahnya dalam 1-2 kali konsultasi saja.

Gratis Konsultasi 1 Tahun Untuk Peserta Pelatihan

Jika kamu mengikuti salah satu Pelatihan Seni Asmara, maka kamu mendapatkan konsultasi gratis melalui telepon selama 364 hari atau 1 tahun setelah pelatihan. Gratis konsultasi ini hanya melalui telepon, bukan bertemu langsung.

Jika kamu ingin hemat biaya konsultasi, maka mengikuti Pelatihan Seni Asmara adalah pilihan terbaik. Namun jika kamu hanya ingin bertanya hal-hal penting saja, atau menanyakan masalah yang tidak diajarkan dalam Pelatihan Seni Asmara, maka layanan konsultasi ini cocok untuk kamu.

“Apakah Masalah Cinta-ku Pasti Terselesaikan Setelah Mengikuti Layanan Konsultasi Cinta?”

Ini adalah pertanyaan yang kurang dewasa, dan biasanya hanya ditanyakan oleh orang yang kurang bertanggungjawab dengan dirinya sendiri. Jawaban dari pertanyaan diatas adalah “tergantung”. Tergantung apa? Tergantung kondisi masalah cintamu, dan tergantung bagaimana kamu melakukan saran dari Konsultan.

Hal serupa juga terjadi dalam praktek kedokteran. Jika kamu tanya begini “Dok, apakah dokter menjamin saya akan sembuh setelah minum obat dari dokter?”. Maka dokter pasti menjawab begini “Kita lihat perkembangannya nanti, semua itu tergantung kondisimu”.

Ketika kamu mengikuti Layanan Konsultasi Seni Asmara, kamu tidak sedang membeli “perubahan nasib”. Yang kamu beli adalah waktu Konsultan untuk ngobrol dan memberikan saran kepadamu. Ini yang harus kamu pahami. Mengenai hasil bisa berbeda-beda pada setiap orang. Namun yang pasti, para Konsultan di SeniAsmara.Com selalu berusaha memberikan pelayanan dan solusi terbaik untuk membantu kamu.