Kalau Ingin Mendapatkan Suami Idaman, Jadikan Dirimu Istri Idaman Pria Yang Punya 8 Kualitas Ini

Setiap wanita pasti punya fantasi pangeran seperti apa yang ingin dinikahinya. Rumah tangga seperti apa yang ingin dijalaninya dan hubungan seperti apa yang diharapkannya. Dan karena itulah wanita selalu punya daftar panjang kriteria pria seperti apa yang diinginkannya, mulai dari fisik maupun kepribadiaannya.

Tapi jangan salah, kalau kamu saja bisa menentukan kriteria pria yang kamu inginkan, maka pria pun melakukan hal yang sama, mereka juga melakukan seleksi terhadap calon wanita yang bisa dijadikan istrinya. Terkadang kamu pasti bingung mencari tahu kriteria wanita seperti apa sih yang diinginkan pria dari seorang wanita.

Apakah kamu sudah memenuhi kriteria calon istri dari pasanganmu sekarang? Coba 8 kualitas istri idaman pria ini:

1. Wanita yang punya kecerdasan emosional/stabil secara emosi

Kalau kamu adalah wanita yang punya kecerdasan emosional, kamu selalu bisa bersikap tenang dan sabar dalam menghadapi permasalahan dalam hubungan kalian. Pria akan semakin yakin menjadikanmu istrinya, karena wanita yang punya kecerdasan emosional selalu bisa diajak kerjasama dan kompromi untuk mencari solusi permasalahan dalam hubungan kalian.

Apakah kamu sudah menjadi wanita yang punya kecerdasan emosi dengan selalu bisa mengontrol emosimu, sabar dan tenang dalam menghadapi permasalahan?

Kamu tidak akan membesar-besarkan permasalahan sepele, kamu selalu berpositive thinking terhadap setiap permasalahan dan selalu bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari setiap permasalahan.

Dengan kecerdasan emosionalmu juga kamu lebih bisa menenangkan pasanganmu saat terjadi permasalahan.

2. Wanita yang selalu mendukung pasangan

Wanita yang selalu memberi dukungan apapun yang terjadi pada pasangan dan selalu ada untuk pasangan kapanpun dia membutuhkanmu adalah salah satu kriteria istri idaman pria.

Karena pernikahan adalah proses saling memahami dan belajar bersama seumur hidup, dan dalam proses pemahaman itu sikap saling mendukung adalah salah satu kunci keberhasilannya.

Wanita yang selalu mendukung pasangannya juga akan lebih memberikan pasangan kekuatan untuk memperjuangkan apa yang pasangan impikan dan selalu memotivasi pasangan untuk menjadi orang yang lebih baik dengan dukungan yang kamu berikan. Kamu juga akan menghargai semua mimpi-mimpi pasanganmu dan menemaninya mencapai semua impiannya.

3. Wanita yang punya ambisi dan tujuan hidup

Disaat wanita lain sibuk menghabiskan waktunya untuk bermanja-manja dan merengek minta waktu dengan pasangannya, kamu harus menjadikan dirimu wanita yang punya ambisi dan tujuan hidup dan sedang menggunakan waktumu lebih bijak untuk menyibukkan diri mencapai impian dan ambisimu.

Wanita yang punya ambisi dan tujuan hidup tidak punya waktu untuk cemburu dengan kesibukan pasangan karena kamu juga punya kesibukan sendiri dan asik dengan kehidupan mu.

Dia tidak akan membuat pasangan pusing untuk terus mengabarimu karena kamu percaya dengan kesetiaannya dan memang kamu tidak punya waktu untuk menghabiskan pikiranmu pada hal-hal negatif tentang kesetiaan pasangan padamu.

4. Wanita yang menjadikan pasanganmu pria yang lebih baik lagi

Jadilah wanita yang selalu bisa memotivasi pasanagan untuk menjadi pria yang lebih baik untuk menunjukkan kepedulianmu pada kebaikan hidup pasanganmu.

Apalagi setelah kalian berumahtangga nanti, kebaikan hidup pasangan adalah jaminan kebaikan hidup untukmu juga.

Kamu harus selalu mengingatkan pasangan pada kebaikan dan tidak pernah ragu untuk berani menegurnya saat dia berbuat salah dan memberinya solusi untuk memperbaiki kesalahannya.

Secara tidak langsung saat kamu selalu mengingatkannya tentang kebaikan, kamu juga selalu memberinya satu pelajaran baru setiap harinya dan inilah yang membuat pria kagum padamu karena dia juga bisa belajar dari mu.

5. Wanita yang menjadikan kebahagiaan pasangan sebagai prioritasnya

Wanita yang menjadikan kebahagiaan pasangan  sebagai prioritasmu adalah wanita yang benar-benar menyayangi pasangan dan mengusahakan hal-hal yang terbaik untuk pasanganmu. Kamu bahkan rela untuk mengorbankan waktumu untuk bisa menemani dan mendukung pasangan kapanpun dia membutuhkanmu.

Kamu juga selalu bisa menghargai semua kebaikan dan perjuangan pasangan untuk membahagiakanmu, bahkan kamu akan membalas semua kebaikannya lebih baik lagi.

Kebahagiaan bagimu adalah saat kamu bisa membahagiakannya. Dan kamu selalu bisa mensyukuri dengan apapun yang pasangan berikan padamu.

6. Wanita yang selalu jujur dan mengatakan apapun apa adanya pada pasangan

Wanita yang berani jujur pada pasangan sudah pasti adalah calon istri idaman pria, karena kamu tidak mau kebohongan sekecil apapun itu menjadi kerikil kecil dalam hubungan kalian.

Dengan kejujuranmu nantinya kamu juga pasti akan mendapatkan pria yang berani jujur padamu seburuk apapun keadaannya nanti.

Keberanianmu untuk berkata jujur adalah niat baik mu untuk segera menyelesaikan permasalahan yang terjadi dalam hubungan kalian.

Pria akan sangat menghargai kejujuran yang kamu lakukan. Apalagi nanti saat berumahtangga, tanpa kejujuran dan keterbukaan, rumah tangga kalian tidak akan bisa bertahan.

7. Wanita yang selalu menantang pasangannya untuk belajar hal yang baru

Saat wanita lain hanya menuruti dan mengikuti apa saja yang pasangan katakan, selalu setuju dengan semua pendapat pasangan dan mengiyakan apapun yang pasangannya inginkan, meskipun hal tersebut tidak baik untukmu, kamu selalu menantang pasanganmu untuk belajar satu hal baru karena kamu selalu memberikan pendapatmu yang mengajarkannya hal baru.

Kamu selalu bisa memberi pasanganmu pertimbangan dampak positif dan negatif dari keputusan yang dia pilih. Kamu juga akan sangat antusias saat pasangan mengajakmu untuk berdiskusi dan membicarakan ide-ide dan impiannya.

Kamu akan selalu menantang pasangan untuk melakukan dan belajar satu hal baru setiap harinya. Dan kamu memang wanita yang langka, dan hanya pria langka yang punya wawasan luaslah yang akan berhasil menjadikanmu calon istrinya.

8. Wanita yang bisa memberikan kepercayaannya padamu

Saat kamu bisa memberikan kepercayaan pada pasanganmu, kamu juga akan lebih bisa membebaskannya untuk melakukan dan mencapai impiannya, selain memberikan kebebasan kamu juga akan selalu mendukungnya mencapai impiannya.

Kepercayaanmu pada pasangan ini menunjukkan rasa cintamu padanya. Kamu memberikannya kebebasan untuk melakukan apa yang dia suka dan memberikan kepercayaan penuhmu pada pasangan, tanpa mengekang dan membatasinya karena kamu sadar bahwa semua usaha pasangan untuk mewujudkan impiannya juga untuk kebaikan masa depan kalian.

Itulah 8 kriteria calon istri idaman pria yang harus mulai kamu latih dan biasakan dalam diri kamu agar kamu bisa mendapatkan suami idaman mu.

Kamu harus bisa membuat pria merasa beruntung karena memilikimu dengan selalu bisa dan punya cara untuk membahagiakan pasanganmu dan menjadikannya pria yang istimewa untukmu dengan semua sikap dan perlakuanmu padanya.

Selalu berikan apresiasi untuk setiap usaha yang dilakukannya untuk membahagiakanmu  dan berikan balasan yang sama untuk membahagiakan pasanganmu juga.

Kamu bisa membagi kebahagiaanmu pada pasangan kalau kamu sudah bisa membahagiakan dirimu sendiri. Dengan bisa membahagiakan dirimu sendiri, kamu tidak akan menuntut pasangan untuk membahagiakanmu.

Kebahagiaan mu adalah tanggungjawab dan pilihanmu sendiri, sebagai wanita yang attractive kamu harus tahu apa yang harus kamu prioritaskan dalam hidupmu. Prioritaskan kebahagiaan dan dirimu sendiri. Belajarlah untuk bisa menyayangi diri sendiri dengan selalu memberikan kebaikan pada dirimu sendiri.

Kebaikan yang harus selalu kamu berikan untuk dirimu sendiri adalah selalu positive thinking, bersyukur, apresisai diri, kejujuran dan menerima semua kekurangan dengan terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas karaktermu menjadi wanita yang lebih baik lagi, dan memperluas wawasan dan pergaulanmu.

Saat kamu sudah menjadikan hidup dan dirimu berkualitas, maka hanya pria berkualitaslah yang berani untuk mendekatimu dan bisa mendapatkanmu. Jadikan dirimu wanita yang berkualitas dengan audiobook dari kami untuk menambah wawasan dan pengalamanmu menjadi wanita attractive yang punya daya tarik menarik untuk didekati pria idamanmu.

Kamu bisa download audiobook disini.