5 Senjata Terampuh Menaklukan Hati Pria, Tanpa Takut Terlihat Murahan!

cara-menaklukan-hati-pria

Kebanyakan wanita masih malu-malu mengungkapkan perasaanya kepada seorang pria. Bahkan untuk menaklukan hati pria wanita akan sangat merasa sulit dan gak tau apa yang harus dilakukannya, karena mereka takut dibilang sebagai cewek agresif dan murahan.

Sehingga kebanyakan wanita akan bertahan dalam posisi zona nyamannya saja, memendam perasaannya lebih aman untuk menjaga harga dirinya dibanding harus menerima penolakan apalagi anggapan sebagai cewek agresif.

Namun, ketika wanita memutuskan untuk bertahan dalam zona nyamanya, mereka hanya sedang mempertaruhkan resiko kehilangan pria yang mereka inginkan. Karena mereka memilih untuk menyimpan perasaannya untuk dirinya sendiri.

Jangan mudah menyerah terlebih dahulu ladies. Kamu pun harus memperjuangkan kebahagiaan mu. Kamu bisa menaklukan hati pria. Bagaimana caranya?. Berikut ini tips & trik meluluhkan hati pria idamanmu.

  1. Jangan Maksa Pasanganmu, Jika Dia Tidak Mau Diajak Pergi

Jangan membuat pusing dirimu sendiri, jika pasanganmu tidak mau diajak pergi, ya sudah biarkan saja. Karena kalau kamu selalu memaksa pasanganmu, kamu akan dinilai sebagai wanita agresif dan murahan. Carilah pria yang mau diajak jalan tanpa paksaan, pria yang bisa menerima kekurangan dan kelebihanmu.

  1. Tetap Tenang dan Santai kalau Dia Tidak Merespon Perhatian mu

Kalau dia tidak merespon semua perhatian mu, jangan teror dia dengan chat atau telepon yang akhirnya membuatnya merasa muak. Beri dia kebebasan dan jauhkan diri darinya sebentar. Kamu harus memberinya ruang dan waktu untuk berfikir dan menerima kehadiran mu.

Kalau selama ini kamu sudah berinisiatif untuk memulai duluan, kamu menghubunginya duluan, memberinya perhatian dan memberanikan dirimu untuk mengajaknya jalan duluan, sekarang saatnya kamu mendapatkan balasan untuk semua insiatif dan keberanian mu selama ini.

Kamu harus punya kontrol dengan semua inisiatif mu mengejarnya selama ini, beri dia kebebasan dan menjauhlah darinya untuk membuatnya penasaran dan mencari-cari mu. Dia akan mulai memikirkan mu yang selama ini selalu memberinya perhatian kenapa tiba-tiba menghilang. Kalau dia menghubungi dan mencari mu tandanya dia mulai tertarik dengan mu dan merespon PDKT dengan baik, tapi kalau dia tidak kunjung memberi kabar lebih dari 3 hari tidak mengunjungi mu, tandanya kamu harus move up ladies! Gak ada gunanya menunggu pria yang tidak tertarik dengan mu.

  1. Jangan Ragu Untuk Menegurnya Ketika Dia Melakukan Kesalahan

Seandainya pasanganmu melakukan kesalahan, atau membatalkan janji padamu, meskipun dia sudah meminta maaf jangan ragu untuk menegurnya. Ketika dia meminta maaf atas kesalahan yang dia lakukan, usahakan kamu tidak perlu mengomel panjang lebar, cukup jawab dengan singkat tapi, tajam di hati, sebagai tanda teguran darimu.

Ingat, meluluhkan hati pria tidak perlu bersikap sok manis didepanya. Kamu perlu menegurnya ketika dia memang melakukan kesalahan. Beri ketegasan padanya dan beritahu batasan dirimu apa yang kamu inginkan dari dia. Kamu bisa jujur padanya kalau kamu memang tertarik padanya, tapi bukan berarti kamu harus mengorbankan diri mu hanya untuk mendapatkannya. Kamu tetap harus menegur orang yang salah agar dia tidak mengulangi kesalahan yang sama.

  1. Buat Agenda Menarik Lainnya yang bisa kamu lakukan, Jika Dia Menolak Ajakan Kamu

Jangan berharap dia yang belum jadi siapa-siap kamu untuk membahagiakanmu. Sejatinya kebahagianmu berada di tanganmu, bukan dia. Kamu bisa pergi bersama sahabatmu, keluargamu dan temanmu lainnya jika dia menolak ajakanmu. Dengan begitu, kamu tidak mudah tersakiti jika dia menolak ajakan mu.

  1. Bersikap Atraktif

Sikap pria itu hampir sama dengan mu ladies, semakin kamu menunjukkan rasa tertarik mu padanya, semakin dia kehilangan minat padanya. Kamu tetap bisa berinisiatif untuk mendekatinya, tapi kamu harus punya batasan dalam mendekatinya. Jangan sampai kamu terus menerornya dengan chat dan miscall mu puluhan kali, justru sikap mu itu akan menjauhkan mu darinya. Karena niat mu untuk mendekatinya sudah jelas-jelas terbaca, dan dia bisa jadi malah ilfil dengan mu.

Daripada kamu terus menerornya dengan chat, telpon, sms dan dia tidak pernah membalasnya, lebih baik kamu meluangkan waktu mu untuk menyenangkan diri mu sendiri dan melakukan kesibukan mu yang lain. Jangan fokuskan dirimu hanya untuk mendekatinya. Biarkan berjalan natural saja. Kalaupun dia memang tertarik dengan mu, dia pasti akan mencarimu. Be attractive yah ladies! Boleh berinisiatif asal gak terkesan agresif.

Selain ke 5 hal tersebut, salah satu cara untuk menaklukan hati pria idaman mu adalah dengan menjadi wanita dewasa ladies. Pria akan sangat terpesona dengan aura mu sebagai wanita dewasa. Lalu wanita dewasa seperti apa yang sangat menarik di mata pria? Seperti inilah wanita dewasa idaman pria!