5 Cara Menarik Perhatian Pria Lewat Dating Online

menarik-perhatian-lewat-dating-online

Ladies, pernah gak terpikir cari pasangan lewat dating online? Dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih, sekarang kamu bisa berinteraksi dengan siapapun dimanapun. Tapi saat kamu ingin mendapatkan pasangan lewat dating online, kamu harus tau caranya dulu buat bekalmu ladies. Cara menarik perhatiannya melalui dating online.

Apalagi sekarang banyak sekali media online yang menawarkan kemudahan untuk mendapat pasangan. Mulailah meneliti dan cari informasi yang terpercaya mengenai dating online. Jika kamu sudah mendapatkan dating online yang terpercaya dan sudah membuat akunnya, lantas bagaimana memulainya?

Yang kamu harus tau adalah trik agar lawan jenis dapat tertarik padamu. Bagaimana ya caranya menarik perhatiannya melalui dunia maya? Hmm, tenang saja, berikut ini saya akan berikan informasi agar kamu sukses menarik perhatiannya melalui dating online.

1. Pasang foto sendiri

Janganlah kamu memasang display picture / foto profil ramai – ramai, karena hal ini akan membuatnya tidak terfokus padamu.

Dia akan kebingungan atau bahkan tertarik dengan yang lain selain kamu. Pasang fotomu sendiri, berikan yang terbaik dan jangan terlalu banyak filter untuk memberikan efek berlebihan. Maka dari itu pasanglah foto terbaikmu yah ladies.

2. Lengkapi biodata

Jangan lupa untuk melengkapi biodata yang berkualitas yah ladies. Berkualitas disini maksdunya kamu mengisikan bio seperti apa dirimu, hobi, pekerjaan mu, goals yang ingin kamu capai ataupun yang lainnya yang bisa menarik perhatiannya.

Dengan memiliki biodata lengkap, kamu akan dapat menarik perhatian lawan jenis. Mereka pasti menganggap kamu tipikal serius dalam mengenalkan diri dan terbuka terhadap pasangan.

3. Posting foto mengenai hobi kamu

Dengan sesekali memosting foto kamu dengan hobimu akan membuat dia lebih tertarik kepadamu dan kehidupan mu. Dia akan mengetahui karakter dan apa yang kamu sukai.

Siapa tahu hobi kamu sama dengannya. Dengan begitu dia akan tertarik kemudian memulai chatting denganmu untuk membahas hobi kalian. Bukankah kalian bisa mendapatkan topik yang seru dari persamaan hobi kalian.

4. Atur bahasa percakapan

Kamu harus tau bahasa yang pas untuk memulai percakapan terhadap lawan jenis. Gunakanlah bahasa yang ramah dan terbuka untuk memberikannya peluang untuk melakukan chatting selanjutnya denganmu.

Pria akan tertarik dengan wanita yang ramah dan tidak gengsi untuk menyapanya. Kemudian cari topik yang menyenangkan, bertanyalah sesekali bagaimana hobinya atau kamu dapat melihat biodatanya terlebih dahulu agar tidak salah topik yah.

5. Atur waktu pas untuk bertemu

Jangan tergesa – gesa untuk bisa menemuinya secara langsung. Pria akan menganggap kamu memiliki sifat agresif lho. Jangan terburu – buru yah ladies, perhatikan dulu jika kalian sudah melakukan chat lama dan kamu sudah mengenalinya cukup jauh, barulah kamu dapat mengajaknya untuk bertemu.

Atau mungkin kamu dapat menunggunya mengajakmu bertemu, biarkan dia mengambil alih untuk kelanjutan hubungan kalian.

So, apakah kamu siap untuk memulai tips – tips diatas ladies? Yang penting kamu punya adalah insiatif untuk berani mendekatinya duluan ladies. Tapi pastikan kamu juga menghindari kesalahan PDKT ini saat kamu punya inisiatif untuk mendekatinya duluan.

Jangan takut ditolak, justru menurut pria, wanita yang punya inisiatif mendekati mereka duluan adalah wanita yang sangat menarik, mandiri, dewasa dan punya kepercayaan diri yang tinggi.

Asal ingat prinsip wanita attractive yah ladies, bukan agresif! Wanita attractive yang punya kepercayaan diri maha super dan punya iniasiatif untuk memulai.

Atau sebagai bekal tambahan mu setelah berhasil dating online dan kamu lanjut ke sosial medianya, kamu bisa lanjutkan bacaanmu Hindari Kesalahan Ini Saat PDKT Lewat BBM, WA, Line agar kamu bisa menghindari kesalahan saat PDKT dengannya melalui sosial media!