Mengapa Dia Tak Kunjung Menembakmu? Mungkin 3 Hal Ini Jadi Alasannya

alasan-dia-tidak-menembak

Kamu sedang menunggu kabar darinya bagaimana kelanjutan hubungan kalian. Karena kamu merasa gak sabar menunggu kabarnya yang tak kunjung memberikan kepastian pada hubungan kalian, kamu akan berpikir banyak hal negatif. Kamu akan merasa kalau dia tidak tertarik dengan mu, kamu akan berpikir keras apa yang salah dengan mu kenapa dia tak kunjung memberikan kepastian status dan menembak mu?

Dan dalam hati berkata, apakah dia serius denganku? Apakah dia tidak ingin melanjutkan hubungan ke yang lebih denganku? Atau ternyata dia tidak menyukaiku? Ups, jangan nethink dulu yah ladies. Kamu harus tetap positif dan berfikiran kalau dia memiliki alasan mengapa dia tak kunjung menyatakan cintanya padamu.

Caranya biar kamu gak nethink lagi dengan sikapnya, kamu harus memahami tingkah dan perilakunya. Masih bingung? Ini dia alasan pria tak kunjung menyatakan perasaannya padamu.

Dia masih ragu akan perasaannya padamu

Untuk memastikan apakah perasaannya adalah rasa cinta atau bukan, dia membutuhkan waktu untuk berfikir. Dia masih ragu apakah kamu memang wanita yang terbaik untuknya dan apakah ada kualitas karakter mu yang tidak disukainya. Dan bisa jadi juga dia ragu karena dia punya pilihan lain selain kamu.

Dalam hatinya pasti dia berfikir tentang dia yang sudah siap untuk memulai hubungan, keyakinannya terhadapmu, perasaannya, bagaimana cara menjalaninya, dan lain-lain. Berilah dia sedikit waktu, pasti dia akan memberi mu jawaban. Namun, dibalik keraguannya kamu jangan terlalu berharap padanya terlalu lama yah ladies, karena setiap wanita pasti membutuhkan kepastian.

Kamu tidak boleh terlalu berharap pada pria yang hanya menjadikan mu pilihannya dan terlalu banyak berpikir dan meragukan bahwa kamu adalah wanita yang tepat untuknya. Beri batas waktu mu menunggu kepastiannya. Jangan buang-buang waktu hanya menunggu pria yang tidak menghargai waktu mu!

Dia mungkin pemalu

Pria yang satu ini memiliki sifat tertutup dan tidak ingin menunjukkan perasaannya padamu. Jika kamu mendapati pria seperti ini, kamu harus bisa membuat dia nyaman dan dapat membuka dirinya padamu. Sambut dia dengan kehangatanmu, maka dia pasti akan menyatakan perasaannya padamu. Atau kamu bisa baca artikel 4 Cara Mendekati Pria Pendiam agar kamu bisa lebih dekat dengannya dan membuatnya berani menyatakan perasaannya pada mu.

Pria pemalu cenderung pasif dan pendiam, jadi kamu harus punya inisiatif untuk memulai sesuatu dan membukakan jalan keberaniannya agar berani menyatakan perasaannya pada mu.

Dia menunggu saat yang tepat

Saat dia bersikap tidak peka denganmu atau bahkan sangat cuek, jangan terburu – buru mengambil kesimpulan bahwa dia tidak menyukaimu yah ladies. Tidak semua pria dapat langsung menyatakan perasaannya padamu. Bisa jadi dia mengumpulkan rencana dan menunggu saat yang tepat untuk menyatakan cintanya padamu.

Jadi tetap sabar yah ladies untuk menunggunya siap dengan semua perencanaanya. Menunggu dia menyatakan perasaannya padamu memang agak melelahkan. Jika kamu sudah memberikan kode dan lampu hijau padanya, namun dia tak juga menembakmu lebih baik selesaikan saja. Pria tidak hanya dia seorang, jangan berekspektasi yang besar yah ladies!