6 Pria Berkualitas Yang Sangat Di Kagumi Oleh Wanita

Pria-berkualitas-untuk-wanita

Perempuan adalah makhluk yang diciptakan untuk menjadi pendamping seorang laki-laki. Cara berpikir wanita cenderung emosional dari pada rasional. 

Wanita selalu menuruti kata hati dan bertindak berdasarkan perasaan mereka. Wanita akan memilih pria yang dicintainya daripada pria kaya raya yang tidak pernah dicintainya.

Tapi seiring berjalannya waktu banyak wanita sekarang yang sudah berpendidikan tinggi sehingga mereka bisa lebih rasional dibanding wanita zaman dahulu yang hanya mengandalkan perasaannya saja untuk memutuskan sesuatu.

Wanita sekarang lebih rasional dengan selalu berpikir realistis, tidak hanya selalu menuruti kata hatinya saja. Ketika masih muda, wanita cenderung menginginkan seorang lelaki yang gagah layaknya pangeran dinegri dongeng.

Tapi dengan kedewasaan dan pengalaman hidup yang mereka dapatkan, wanita menjadi lebih bijak dalam memutuskan pasangan hidupnya, tidak hanya dari penampilan dan fisiknya saja, tapi lebih memilih pria yang punya kualitas karakter yang wanita inginkan (punya nyali/keberanian, jujur, rasional dan bisa memimpin wanita)

Untuk pasangan hidup, ganteng atau kaya bukan menjadi pertimbangan utama wanita dalam memilih pria, tapi wanita hanya memilih pria yang berani untuk mengajaknya serius dalam komitmen pernikahan.

Tidak sekedar kaya, gagah dan ganteng yang layaknya pangeran di negri dongeng, tetapi juga mental yang kuat, komitmen, saling menerima, tanggung jawab dan perjuangannya untuk mengajak wanita menikah.

Wanita yang realistis akan menyadari bahwa di masa depanya akan ada tantangan yang besar yang akan mereka hadapi. Sehingga mereka perlu menyiapkan masa depan dengan target yang baik.

Inilah 6 ciri-ciri pria berkualitas idaman wanita:

1. Pria yang bisa memegang janji dan omongannya.

Pria yang hebat bukanlah pria yang mengumbar janji dan menyelesaikan masalahnya dengan mulut. Namun pria yang hebat adalah mereka yang tidak mengumbar janji pada wanita, tanggung jawab dan punya komitmen.

Karena janji adalah sesuatu yang bisa kamu tepati, kalau kamu tidak bisa menepati janji dan omongan mu. Itu sama saja apa yang kamu ucapkan hanya bualan dan omong kosong semata.

2. Pria pekerja keras

Pria pekerja keras, ulet dan gigih lebih di percaya banyak wanita. Karena pria tersebut diharapkan menjadi pasangan hidup yang dapat menjalani kehidupan denganya dan dapat memenuhi kebutuhan.

Pria pekerja keras adalah seorang pria yang bisa bertanggungjawab dengan kehidupannya sendiri dan tentunya bisa bertanggungjawab dengan pasangannya kelak. Pria pekerja keras selalu memperjuangkan apa yang diinginkannya. Dan wanita sangat tertarik dengan pria yang bisa mencapai passion dan impiannya.

3. Seorang Pria yang menunjukkan kosistenya kepada wanita dan orang tua, kesetiaanya tidak pernah diragukan.

Wanita tidak perlu membuang banyak waktu, tenaga dan pikiran hanya untuk pria yang tidak pasti. Karena jika wanita sudah terjerumus pada pria yang hanya mengumbar janji, maka pada saat itulah wanita patah hati dan hanya merusak masa depannya.

Kepercayaan seorang wanita akan luntur terhadap pria seiring berkurangnya komitmen dan janji palsu yang mereka buat. 

Wanita adalah makhluk perasa dan berhati lembut dengan sifat terpuji dan tutur kata yang sopan. Oleh karena itu tidak ada wanita yang ingin diperlakukan kasar oleh seorang pria. Jika wanita terluka oleh pria maka wanita pasti menangis.

4. Seorang Pria yang cerdas

Pria yang cerdas sudah sepatutnya bijaksana dan bertanggung jawab. Pria dengan karakter ini sangat disenangi banyak orang. Tidak hanya wanita, tempat kerja, maupun lingkungan. Setiap orang tua juga akan menginginkan pria tersebut untuk pendamping anaknya kelak.

Pria yang cerdas dapat menyesuaikan diri dengan berbagai keadaan dan permasalahan, mereka akan lebih bijak saat menghadapi permasalahan. Pria yang cerdas juga akan lebih mudah memahami wanita dan tahu bagaimana cara memperlakukan wanita.

5. Pria Yang selalu bersyukur dengan menerima apa adanya dan rendah hati.

Pria ini adalah seorang pria yang sudah punya semuanya, kemapanan, gelar, jabatan dan kedewasaan, tetapi tidak ingin diperlakukan istimewa oleh orang lain.

Karena kewibawaan pria itu bukan dilihat seberapa banyak dia kaya, ganteng, dan pintar menaklukan hati seorang wanita, tapi kewibawaan seorang pria itu dilihat seberapa pandai dia menjaga hati dihadapan Tuhan dan tidak ingkar janji.

6. Pria yang sangat mandiri dan tidak bergantung pada keluarganya

Pria yang sangat mandiri adalah mereka yang mampu membangun bisnis sendiri di usia muda dan mampu menciptakan usaha sendiri.

Pria tipe ini sangat bekerja keras dan mereka mempunyai pandangan hidup yang jelas.

Ladies, sekarang udah gak perlu bingung lagi kan mau cari tipe pria seperti apa yang bisa kamu ajak komitmen untuk hubungan jangka panjang? Bukan saatnya untuk main-main dengan pria yang tidak punya tujuan hidup jelas dan tidak bisa memberikan mu kepastian hubungan kalian ke depan.

Kalau kamu sudah menemukan salah satu atau kelima kualitas pria yang di idamkan oleh wanita itu pada pasangan mu, kamu harus berusaha mempertahankannya karena dialah yang terbaik untuk mu, tapi kalau kamu tidak menemukan satupun dari kelima kualitas pria itu pada pasangan mu, sepertinya kamu harus berpikir ulang untuk melanjutkan hubungan kalian.

Bisa jadi dia adalah pria yang tidak pantas kamu pertahankan karena punya 7 ciri ini! Jangan buang-.buang waktu bertahan dengan pria yang salah yah ladies! Semakin lama kamu mempertahankannya, semakin sulit kamu untuk melepaskannya.