Sikap Seperti Apa Yang Harus Kamu Tunjukkan Di Awal PDKT?

sikapmu-di-awal-PDKT

Ladies, PDKT adalah tahap awal perkenalan mu dengan gebetan. Kalian mulai mengenal pribadi masing-masing dan mencoba berinteraksi satu sama lain, mencari kecocokan diantara kalian.

Kamu mendekatinya hanya karena kamu tertarik dan suka dengannya secara fisik ataupun ada kelebihan darinya yang membuat mu suka dengannya, bukan cinta yah ladies!

Kamu baru saja mengenalnya, jadi terlalu cepat kalau kamu merasakan cinta di awal PDKT mu. Kamu hanya suka dengannya. Kamu belum benar-benar mengenal dan memahaminya.

Kalau kamu hanya suka dengannya, kamu akan bisa bersikap lebih santai dan biasa saja, tapi kalau kamu sudah bilang kamu cinta dengannya diawal PDKT, kamu akan terlalu berharap untuk mendapatkannya dan kamu akan melakukan apapun untuk bisa mendapatkannya.

Kamu tidak akan bisa bersikap santai, tenang dan biasa saja, karena kepalamu sudah dipenuhi dengan berbagai strategi untuk bisa mendapatkannya.

Padahal di awal PDKT, kamu harus tetap bisa bersikap tenang, santai dan biasa saja seolah-olah kamu tidak terlalu tertarik dengannya. Tunjukkan hanya sedikit saja rasa tertarik mu padanya, buat dia penasaran. Jangan terlalu agresif menunjukkan tanda-tanda bahwa kamu tertarik dengannya.

Selain itu, inilah alasan kenapa kamu harus tetap santai dan biasa saja saat baru PDKT:

1. Kamu Akan Lebih Mudah Menilai Gebetanmu dengan Objektif

Jika kamu bersikap biasa aja ketika kamu sedang PDKT, kamu akan lebih mudah mengambil keputusan dengan objektif.

Karena kamu tidak akan mencampur adukan perasaanmu dalam mengambil sikap dan keputusanmu. So, Ladies! Bersikaplah biasa saja dalam tahap awal PDKT.

2. Kamu Akan Terhindar Jauh Dari Rasa Terlalu Berharap Untuk Mendapatkannya

Pernahkah kamu merasa digantungin dan diPHP oleh gebetan? Sebenarnya yang sering kita sebut gebetan, terkadang dia belum tentu menyukaimu dan akan mengajakmu untuk berpacaran.

Ingat Ladies! Jangan terlalu berharap dan terpesona dengan rayuan gombal para lelaki, karena ujung-ujungnya akan menyakitimu. Jika kamu bersikap biasa saja dengan gebetanmu kamu akan terhindar dari rasa terlalu berharap untuk mendapatkannya.

3. Kamu Akan Lebih Mudah Bertemu Jodoh

Jodoh itu akan datang diwaktu yang tepat, jodoh itu cerminan dari diri kita. Jika kamu terlalu sibuk untuk setia pada satu pria yang tidak jelas, mungkin kamu akan mendapatkan pria yang sifatnya tidak jelas juga.

Jika kamu sibuk memperbaiki dirimu dengan baik, kamu akan dipertemukan dengan pria yang memperbaiki diri juga.

Sekarang bukan saatnya berkhayal menemukan pasangan idaman, saatnya kamu keluar dari zona nyaman, terus belajar dan memperbaiki diri kamu menjadi wanita attractive yang dengan mudah menarik dan memikat hati pria manapun.

Kualitas pria yang mendampingimu nantinya sebanding dengan kualitas mu. Jadi daripada kamu terus melakukan PDKT dengan pria yang tidak tertarik dan tidak merespon usaha PDKTmu, lebih baik kamu mencari kesibukan lain dan terus introspkesi dan memperbaiki diri.

4. Kamu Lebih teliti dalam Memilih Pria yang Pantas Buatmu

Kamu jadi lebih gampang mengenali dan mengerti sifat dan kepribadian seperti apa, sosok pria yang kamu cari. Mungkin kamu mempunyai kriteria pria dengan karakter tertentu, namun ketika kamu dihadapkan dengan pria yang berkarakter sesuai dengan kriteria mu terkadang ada ketidak cocokan.

Ada juga pria yang tidak sesuai dengan kriteriamu, pada awalnya kamu tidak menyukai, tapi lama kelamaan justru kamu menyukainnya. Intinya, cari tahu dulu yang benar kriteria mu seperti apa dan perbaiki dirimu dengan baik.

Agar nantinya kamu bisa lebih teliti untuk memilih pria yang memang sesuai dengan kemauanmu, karena kamu sudah punya pertimbangan-pertimbangan sebelumnya atau kamu sudah punya pengalaman dengan pria yang tidak cocok untuk mu.

5. Kamu Akan Lebih Mudah Menjauhi Pria yang Kamu Benci

Ada lho, tipe pria yang tidak suka kalau kamu dekat dengan pria lain, terlalu over protective padahal masih dalam tahap gebetan. Ada juga, tipe pria yang sukanya ngejar-ngejar kamu.

Tapi tenang saja Ladies, jika ada pria yang seperti itu, lebih baik kamu jelaskan dengan apa adanya tanpa menyakiti. Terkadang, Perlahan-lahan mereka langsung pergi saat tahu mereka tidak bisa memaksamu.

6. Kemampuan Bersosialisasi akan meningkat lebih cepat dalam mendapatkan pasangan

Memiliki kemampuan sosial memang sangat penting untuk meningkatkan relasi dengan beberapa orang dan tentunya akan menambah kepercayaan dirimu.

Jika kamu mempunyai interaksi sosial yang tinggi, pastinya aura kecantikan mu akan muncul dengan sendirinya, bahkan banyak pria yang tertarik dengan perempuan yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi.

7. Kamu Tidak Perlu Jual Mahal, karena kamu sudah mahal

Jual Mahal itu perlu, Ladies. Namun, juga jangan terlalu over yang menyebabkan kamu dibenci orang lain.

Jika kamu mempunyai pribadi yang baik, jiwa sosial yang tinggi, pastinya kamu tidak perlu jual mahal, pria-pria akan melihatmu sebagai sosok wanita yang mahal. Karena auramu akan terlihat mahal dari sifat baikmu.

Kalau kamu memang mahal kamu tidak perlu menunjukkannya, karena hanya orang murahanlah yang menujukkan bahwa dirinya mahal!

8. Si Dia Akan Merasa Bangga Jika Kamu Bersedia Menjadi Pasanganya

Saat kamu bisa bersikap biasa saja, kamu akan terlihat sebagai wanita yang bisa menghargai dirimu sendiri karena kamu tidak mengorbankan harga dirimu untuk bisa mendapatkannya. Kamu tetap bisa bersikap elegant dihadapannya, dan itulah yang menarik bagi pria.

Pria akan merasa lebih bangga untuk menjadi pasangan wanita yang bisa menghargai dirinya sendiri dan tahu bagaimana harus bersikap di depan pria yang disukainya.

Itulah 8 alasan kenapa kamu harus bersikap tenang, santai dan biasa saja saat PDKT. Jangan sampai masa PDKT mu malah berakhir tidak menyenangkan dan tidak sesuai dengan harapan mu hanya karena kamu melakukan kesalahan ini saat PDKT!