5 Perilaku Yang Menandakan Kalau Dia Sedang Jatuh Cinta Padamu

tanda-kalau-dia-jatuh-cinta-kepadamu

Kamu merasa jika ada seseorang yang menyukai mu. Dia selalu memperlakukanmu dengan baik, bertanya apakah kamu sudah makan, dan memberikan perhatian lain padamu.

Eit, jangan kepedean dulu yah ladies, bisa jadi dia memperlakukanmu seperti itu karena dia memang pria yang baik, atau sedang ada maunya? Hmm, jangan sampai salah menilai yah.

Tapi jangan sedih dulu yah kalau tiba – tiba kamu patah hati mengetahui dia ternyata tidak memiliki perasaan dengamu. Kamu harus bisa mencermati perilaku para pria ketika mereka mulai jatuh cinta pada mu. Yuk simak tanda – tanda jika si dia mulai menyukai atau bahkan jatuh cinta kepadamu.

1. Suka usil dan jahil kepadamu

Nyebelin banget nggak sih diusilin sama dia? Eh, jangan kesel dulu yah ladies bisa jadi dia sedang ingin mencuri perhatian kamu lho. Pria yang tertarik denganmu akan berusaha untuk mendekatimu dengan mencari perhatian darimu. Dia akan gugup saat berada dekat dengan kamu. Makanya dia cari perhatian kamu dengan cara ngusilin dan jahilin kamu biar dia bisa selalu dekat dengan kamu.

2. Meniru apa hal yang kamu lakukan

Tanpa kamu sadari, dia akan meniru perilaku yang sedang kamu lakukan. Itulah yang terjadi saat dia jatuh cinta padamu. Seperti saat dia menirukan caramu meminum kopi, dengan tangan sebelah kiri tergenggam. Kamu akan melihat gambaran dirimu ada dalam dirinya.

3. Sesekali memperhatikanmu

Pria akan sangat memperhatikanmu saat mereka jatuh cinta padamu. Bagi mereka, kamu sangat menarik. Dari ujung kaki sampai ujung kepala, apa yang kamu kenakan, dan yang lainnya. Bahkan dia tidak akan segan – segan untuk menanyakan bagaimana kondisi perutmu yang waktu itu pernah sakit.

4. Mengingat semua tentangmu

Ketika pria mulai jatuh cinta padamu, dia akan selalu teringat tentangmu. Dia akan mulai memperhatikan semua hal yang berkaitan tentang mu. Kenangan saat bersama denganmu dapat membuat dia bahagia,walaupun tanpa kamu sadari.

5. Selalu siap untuk mengenal lingkungan mu

Dia akan selalu siap kapanpun kamu memperkenalkannya pada teman – temanmu. Dia akan merasa senang jika kamu memberikan batasan yang lebih untuk dapat mengenal keluargamu. Hal ini karena dia ingin mengenalmu secara detail dan dalam.

Coba amati 5 tanda itu pada gebetanmu, kalau mereka melakukan 5 hal tersebut, ada kemungkinan dia sedang jatuh cinta pada mu ladies. Tapi kalaupun kamu sudah tahu dia jatuh cinta sama kamu, bukan berarti kamu malah menjadi agresif dan terus-terusan mengejarnya! Big No Ladies!

Atau kalau kamu tidak menemukan ke 5 tanda tersebut, kamu bisa amati sikap dan rasa sukanya. Apakah dia sudah suka pada mu atau belum. Inilah 4 tanda kalau dia menyukaimu!