Baca Tingkahnya Setelah Kencan Pertama Kemarin! 4 Tanda Dia Menyukaimu Atau Tidak

tanda-dia-suka-padamu

Kamu masih sangat ingat saat – saat berkencan tadi dari menu makanan yang kamu makan, pemandangan indahnya dan makanan yang tersaji di meja kencan. Duh berbunga – bunga pastinya setelah kencan dengan si dia.

Hatimu sangat bahagia saat bersamanya tadi. Dalam hati kamu bertanya, apakah dia juga merasakan hal yang sama denganmu? Apakah dia juga merasa senang dan menyukaimu? Daripada kamu menebak – nebak bagaimana perasaannya, perhatikan saja tingkahnya apakah dia tertarik denganmu? Cek disini yuk.

1. Lebih sering menghubungimu

Ketika dia tertarik dengan mu, dia akan lebih sering menghubungimu. Bahkan bisa jadi tiap hari. Karena dia yang menyukaimu tidak akan bosan untuk berbincang – bincang denganmu. Dia ingin melanjutkan mengenai status hubungan kalian. Dia ingin mengenalmu lebih jauh dan detail.

Coba kamu ingat-ingat bagaimana sikapnya setelah kencan pertama dengan mu. Apakah dia mulai rajin menguhubungimu ataukah dia malah menjauh? Kalau dia lebih sering menghubungi mu tandanya dia sudah mulai tertarik denganmu, tapi kalau setelah kencan pertama dia malah menjauh, kamu pun harus melakukan hal yang sama ladies. Jauhi dia!

Dia tidak tertarik dengan mu, kalau dari awal dia memang sudah tidak tertarik, jangan memaksakan kehendak untuk membuatnya tertarik denganmu. Mustahil ladies.

2. Menjadi lebih perhatian terhadapmu

Tiba – tiba saja dia menjadi lebih perhatian denganmu. Mulai menanyakan kabarmu, sudah makan atau belum, atau yang lainnya. Jika kamu batuk atau flu seketika dia akan memberikanmu obat agar kamu lekas sembuh. Tanda – tanda seperti inilah yang bisa jadi dia  ingin selangkah lebih dekat denganmu. Kamu adalah wanita yang dia inginkan.

Dengan perhatiannya padamu inilah dia ingin menunjukkan kalau dia peduli dengan mu dan ingin lebih dekat denganmu. Kamu juga harus bisa merespon kepeduliaanya ini dengan memberikan perhatian yang tulus juga padanya.

3. Memujimu

Dia tidak segan – segan untuk memuji mu, dari hal yang terkecil sekalipun. Bisa jadi dari pakaianmu, parfummu, dandananmu dan lainnya yang ada pada dirimu. Namun tidak semua pria dapat mengatakannya langsung, bisa saja dia mengatakannya lewat pesan singkat. Atau bahkan dia hanya tersenyum atau malu – malu untuk mengatakan kalau dia mengagumimu, bahwa kamu sangat membuat dia terkesima.

4. Tiba – tiba menjadi pemalu

Pria yang menyukaimu, di awal perbincangan akan bersikap malu – malu. Bicaranya akan terbata – bata hanya untuk sekedar bertanya makan dimana. Bahkan untuk menatapmu dia akan terlihat kaku, hal ini karena dia sangat menyukaimu dan menginginkan kamu bisa menjadi kekasihnya.

Coba kamu amati ke 4 tanda tersebut setelah kamu kencan dengan gebetan, kalau kamu menemukan ke 4 hal tersebut padanya, itu adalah tanda bahwa dia menyukai mu dan kamu hanya perlu menunggu keberaniannya menentukan waktu yang tepat menyatakan perasaannya pada mu.

Tapi kalaupun kamu memang tidak menemukan 4 tanda-tanda pria yang menyukai wanita tersebut, gak perlu kecewa dan sedih ladies kalau dia tidak menyukai mu. Kamu bisa merenung dan introspeksi diri, kenapa dia belum bisa menerima dan menyukai mu? Bisa jadi kamu masih memiliki 5 sifat ini!