Apakah Kamu Termasuk 4 Tipe Wanita Yang Susah Dapat Pasangan? Cek Disini!

4 Tipe Wanita Yang Susah Dapat Pasangan

Semua wanita pasti mendambakan memiliki pasangan yang sejati. Kamu yang masih belum memiliki pasangan, coba amati pada diri kamu mengapa sampai saat ini belum menemukannya. Mengapa sampai saat ini kamu susah dapat pasangan?

Ada banyak faktor yang menyebabkan mu sampai sekarang suah dapat pasangan, masih belum juga mempunyai pasangan.

Bisa jadi karena faktor sosialisasi mu yang terbatas, faktor emosi mu yang belum siap membuka hati dan menerima orang baru, faktor tanggungjawab mu yang belum siap berkomitmen dengan satu pria dan masih banyak hal lain.

Atau bisa jadi apakah penampilan luar kamu belum maksimal. Mungkin kamu butuh sedikit usaha agar para pria melirik kamu?

Masalah ini mungkin datang dari dalam diri kamu lho ladies. Ada beberapa tipe wanita yang susah dapat pasangan dan malah membuat mereka dijauhi dari jodoh. Coba cek apakah kamu termasuk 4 tipe wanita dengan tipikal seperti itu?

1. Wanita Pengejar Karir

Wanita karir banyak ditemui di zaman modern seperti sekarang ini. Wanita karir berfokus pada karir dan masa depannya. Sampai – sampai lupa akan masa depan hubungannya sendiri. Mereka menikmati kehidupan bekerja dan lupa untuk mencari pasangan hidup.

Jika kamu termasuk tipe wanita ini, bisa jadi kamu akan lupa dengan status lajang mu karena banyaknya kesibukan mu ladies. Tapi ingat ladies, sekuat, semandiri dan sehebatnya karir kamu, kamu tetap butuh pasangan untuk menyeimbangkan kehidupan mu.

Selalu luangkan waktu mu untuk bertemu dan bersosialisasi dengan teman lama maupun kenalan baru mu yah ladies, biar pintu bertemu jodoh tidak tertutup dan semakin menjauhkanmu dari jodoh mu. Kamu gak mau kan menua sendiri? Makanya jangan keasikan meniti karir sendiri.

Pasangan justru bisa memberikan dukungan dan semangat lebih pada mu untuk meraih karir yang kamu impikan selama ini.

Tetap luangkan waktumu paling tidak 1 minggu sekali atau 2 kali untuk hangout dengan teman mu dan berkenalan dengan pria baru atau minta dikenalkan teman mu dengan teman prianya.

2. Wanita Plin Plan

Wanita yang plin plan adalah wanita yang tidak bisa konsisten menetukan pilihannya. Apalagi menentukan pilihan hidup. Wanita ini biasanya selalu bingung, mengubah keputusan secara mendadak, dan sulit untuk menentukan suatu pilihan.

Apakah kamu memiliki sifat tersebut? Kalau iya, coba kamu refleksikan diri dan mencoba untuk konsisten.

Mau sampai kapan kamu jadi plin plan dan ragu-ragu memutuskan sesuatu ladies? Kalau kamu tidak bisa menentukan apa yang terbaik untuk kehidupan mu, lalu siapa yang harus bertanggungjawab dengan pilihanmu?

Kehidupanmu adalah hasil dari keputusan dan tanggungjawab mu sendiri, tapi kalau kamu masih saja ragu dan takut salah memilih, maka kamu tidak akan pernah mendapatkan pasangan, karena kamu akan takut salah saat menjalani hubungan dengan pria yang menurutmu tidak sempurna.

Saat kamu plin plan dan ragu dalam memilih, kamu harus bisa yakinkan dirimu bahwa “lebih baik salah memilih dan belajar dari kesalahan mu itu, daripada tidak pernah memilih apapun, tandanya kamu tidak pernah belajar dari kesalahan mu”

Salah itu wajar ladies, yang gak wajar dan bodoh itu kamu mengulangi kesalahan yang sama! Justru saat kamu salah memilih pasangan, kamu akan belajar untuk menghindari kesalahan mu itu di masa depan agar tidak mendapat pasangan yang salah lagi. Setidaknya kenali 7 ciri-ciri pria yang tidak pantas untuk dipertahankan ini agar kamu gak plin-plan lagi. Tapi kalau kamu terus takut, plin-plan dan ragu-ragu, itu hanya akan menjauhkan mu dari banyaknya pilihan yang sudah menunggu keputusan mu!

3. Wanita Perfeksionis

Tidak ada salahnya jika menjadi wanita yang menginginkan semuanya serba sempurna. Namun dalam hal mencari pasangan, pastinya sulit untuk mendapatkan yang sempurna. Wajar saja jika kamu sampai saat ini tidak memiliki pasangan.

Sadarilah ladies, kamu tidak akan pernah menemukan yang sempurna. Kalau kamu terus menunggu pria yang sempurna, kamu hanya menghabiskan waktu mu untuk hal yang sia-sia. Yang sempurna itu tidak pernah ada, yang ada itu yang bisa menyempurnakan dan melengkapi kehidupan mu.

Saat kamu menemukan pria yang bisa menerima kelemahan mu dan menutupi kelemahanmu itu dengan kelebihannya, itulah yang bisa menyempurnakan mu ladies.

4. Wanita Minder

Apakah kamu tergolong wanita yang suka minder dan tidak percaya diri? Mungkin hal ini yang dapat mempengaruhi kehidupan cinta kamu.

Kamu mungkin akan kesulitan dalam mencari pasangan hidup. Karena pria tertarik melihat wanita dengan kepercayaan diri mereka. Maka bangunlah perlahan rasa percaya diri kamu dan tunjukkan pada para pria bahwa kamu wanita percaya diri.

Wanita yang percaya diri akan terlihat lebih menarik untuk didekati pria, karena mereka terlihat lebih terbuka dan ramah untuk diajak kenalan dibanding wanita yang minder.

Wanita yang percaya diri akan berjalan dengan badan tegak dan senyum yang mengembang di bibirnya, sedangkan wanita yang minder akan berjalan menunduk dan malu-malu.

Pria juga akan berpikir ratusan kali untuk mendekati mu karena kamu terlihat menutup diri dan tidak bersahabat. Lagian ladies, apa sih alasan mu untuk minder? Kamu merasa gak cantik?

Semua wanita itu cantik, sugestimu yang negatif saja yang menjadikan mu tidak cantik. Tetaplah tersenyum, senyum bisa membuat mu terlihat lebih cantik dan percaya diri.

Buang semua sugesti-sugesti negatif yang membuat mu jadi wanita yang minder. Sugestikan 10 kata-kata positif tentang dirimu untuk membuat mu lebih percaya diri.

Cara bersyukur dengan apa yang kamu punya sekarang adalah dengan menerima dirimu apa adanya. Manusia memang tidak ada puasnya, tapi bersyukurlah dengan kesempurnaan fisik yang kamu punya sekarang ladies! Selain itu kamu juga bisa lakukan 7 cara menerima kekurangan diri ini.

Gimana? Coba kamu renungkan sekarang apakah kamu salah satu tipe dari ke 4 wanita tersebut? Bisa jadi itulah yang menjadi alasan mu sampai sekarang masih susah dapat pasangan. Atau bisa jadi karena kamu masih memiliki 5 sifat ini yang menyebabkan mu masih susah dapat pasangan sampai sekarang!