Hindari 7 Sifat Ini Kalau Ingin Segera Menikah, Ladies!

Hindari-7-Sifat-Ini-Kalau-Ingin-Segera-Menikah

Jika kamu menginginkan pasangan yang sempurna, berarti kamu harus menjadi wanita cerdas dan berkualitas agar mendapatkan suami yang berkualitas juga.

Upgrade dirimu menjadi lebih baik, cari tahu apa yang baik dan tidak baik buat dirimu agar menjadi wanita berkualitas.

Namun, mungkin kamu bingung dengan sikap galau yang berlebihan yang harus kamu hindari seperti apa? Terkadang kamu juga terjebak dalam mindset yang menyulitkan dirimu untuk meningkatkan kualitas dirimu.

Jangan khawatir, meski menjadi baik itu sulit, kamu pasti menemukan pasangan yang baik dan menjalani hubungan yang sehat asal kamu tidak mempunyai sikap galau yang berlebihan ini.

Dan dengan semua sifat galau mu selama inilah yang membuatmu labil dan belum juga menikah. Tips yang saya anjurkan adalah jauhi sifat-sifat ini agar segera punya suami dan gak lagi jadi drama queen ladies:

1. Belum Move On dari Hubungan Masa lalu

Jika kamu ingin cepat mempunyai pasangan, kamu harus bisa move on dari masa lalu mu. Meski sulit, sadarlah bahwa mengingat masa lalu terus-menerus tidak akan menjadikanmu seseorang yang berkualitas.

Fokuslah memperbaiki diri dan membangun impianmu di masa depan dengan baik, jangan terus memikirkan masa lalu mu.

Saya heran kenapa manusia masih saja melakukan hal-hal yang tidak ada manfaatnya untuk mereka. Termasuk kamu! Kalau kamu ingin segera menikah, lupakan mantan, buka hati dan jalin hubungan baru dengan pria yang sudah menanti mu. Jangan terlalu lama bertahan dan terpuruk dalam masa lalu mu atau kamu akan bertahan dengan kesendirian mu.

2. Suka Mempermainkan Orang Lain

Ladies, bukan saatnya lagi mempermainkan perasaan orang lain kalau kamu ingin segera menikah.

Jangan main-main dengan mendekati dan menjalin hubungan dengan banyak pria, atau kamu akan kebingungan sendiri untuk menentukan pilihan.

Jangan sering kode-kodean, jaim, jual mahal dan lain sebagainya yang menyebabkan harapan lebih. Cegah mulai sekarang dan berkomitmenlah dengan satu pria yang memang sesuai dengan kriteria mu baik secara fisik maupun karakter.

3. Mengubah Dirimu Untuk Orang Lain

Jika kamu ingin mengubah dirimu menjadi lebih baik, jangan sampai kamu mengubah dirimu untuk orang lain. Cara seperti itu tidak baik. Pada akhirnya kebohongan akan tercipta. Sehingga hubungan tidak sehat pun akan terjadi. Apakah kamu mau? Tentu tidak kan?

Kalau kamu memang ingin berubah, berubah lah karena motivasi dan keinginan mu sendiri, jangan membohongi dirimu sendiri dengan berubah sesuai kemauan orang lain. Kamu hanya akan menjadi palsu kalau kamu terus menuruti kemauan orang lain. Apalagi kalau kamu berubah hanya untuk membuat pasangan mu suka dan tertarik dengan mu. Big No ya ladies!

Itu sama saja kamu berbohong pada dirimu sendiri dan tentunya pada pasangan mu, karena saat kamu tidak berani menjadi dirimu sendiri, kamu akan terus menjadi palsu dan saat dia menemukan dirimu yang sebenarnya dia justru akan meninggalkanmu. Jangan pernah lakukan 4 hal yang menyulitkan mu sendiri demi orang lain ini.

4. Tidak Bisa Keluar Dari Zona Nyaman Kamu

Saatnya dirimu keluar dari zona nyamanmu agar hidupmu lebih berkualitas.

Keluar dari Zona Nyaman bisa kamu lakukan dengan mencoba bisnis baru dan melakukan sesuatu hal yang positif. Agar kamu banyak belajar sesuatu yang membuatmu menjadi lebih dewasa dalam bersikap.

Dengan kedewasaan sikap yang kamu punya, nantinya kamu akan lebih bisa menentukan pilihan pria mana yang memang bisa menjadi pendampingmu. Keluar zona nyamanmu juga termasuk berani untuk mencoba dan melakukan apa yang belum pernah kamu lakukan.

Misalnya saja selama ini kamu tidak berani berinisiatif untuk mendekati pria yang kamu suka, mulai sekarang kamu harus punya inisiatif untuk melakukan pendekatan dengannya. Atau kamu bisa juga mulai punya inisiatif untuk menghubungi gebetan mu duluan.

Jangan terus-menerus menunggu kepastiannya. Ada saatnya kamu yang harus berjuang untuk hubungan kalian. Inilah cara agar punya inisiatif mendekati pria yang kamu suka, tanpa terkesan agresif!

Daripada kamu harus menunggu orang yang tidak pasti, malah kamu gak akan nikah-nikah, lebih baik kamu minta kepastian dan kalaupun dia menolaknya malah kamu lebih punya banyak waktu untuk dekat dengan pria lainnya.

5. Mengabaikan Emosi yang Kamu Rasakan

Kalau kamu memahami dirimu sendiri pastinya kamu dapat mengontrol emosimu dan tidak membawa perasaan dalam mengambil keputusan mu. Jangan selalu libatkan hatimu dalam masalah percintaan karena akan menambah rumit. Intinya kontrol emosi dirimu.

Jangan terus-menerus baper dengan kehidupan masa lalu mu kalau kamu ingin segera move on dan menikah ladies!

Kalau kamu terus-menerus menyalahkan dirimu dan tidak berdamai dengan keadaan, maka kamu tidak akan berani untuk memulai hubungan baru, karena kamu masih takut disakiti oleh pria. Padahal kan tidak semua pria sama dengan mantan mu ladies!

6. Tidak Bisa Mencintai Diri Sendiri

Bagaimana mungkin kamu akan mencintai orang lain, kalau kamu tidak bisa mencintai dirimu sendiri? Pastikan dirimu mencintai dirimu sendiri sebelum kamu mencintai orang lain. Karena saat kamu bisa mencintai dirimu sendiri, kamu akan bisa menerima semua kesalahan yang kamu lakukan dan memperbaikinya.

Kamu tidak akan berlama-lama menyalahkan dirimu sendiri, kamu akan lebih berani untuk membuka hati dan menjalin hubungan baru dengan pria lain.

7. Mengharapkan Kehidupan Cinta Seperti di Film Atau Drama

Kebanyakan wanita pasti menginginkan dan membayangkan punya kisah cinta seperti di film atau drama. Hubungan yang mulus, saling mencintai secara terus menerus tanpa ada pertengkaran, perdebatan dan perselisihan. Padahal faktanya tidak seperti itu.

Buatlah harapan yang realistis saja yang sesuai dengan kualitas dirimu. Karena Romantis bisa diciptakan dengan usaha, kenyamanan dan saling percaya satu sama lain.

Alasan kamu belum juga menikah selama ini karena kamu terlalu lama menunggu orang yang sempurna, padahal kenyataannya kamu sendiri tahu bahwa tidak ada orang yang sempurna, termasuk kamu ladies.

Kamu hanya perlu menunggu orang yang bisa melengkapi dan menjadi kekuatan mu ladies, bukan pria sempurna yang selalu bisa membahagiakan mu, tapi pria sederhana yang bisa melengkapi kehidupan mu.

Kamu harus mulai bisa menerima kelemahan pasangan kamu dan lengkapi dengan kelebihanmu, begitu juga sebalikya.

Jadi ladies, kalau kamu ingin segera menikah, coba introspkesi diri dan hindari 7 sifat itu! Setelah kamu sudah bisa berdamai dengan dirimu sendiri dan menghindari 7 sifat itu, kamu harus bisa menentukan apakah dia memang pria yang pantas kamu jadikan suami. Jangan Asal Pilih Suami Yah ladies kalau kamu gak mau menyesal!