6 Tips Kencan Anti Mainstream Yang Harus Kamu Tau

tips-kencan-anti-mainstream

Jika kamu akan melakukan kencan pertama, pasti kamu sudah memikirkan beribu cara agar kencan kamu berjalan mulus. Kencan yang romantis pastinya menjadi dambaan setiap wanita.

Jika kamu tipikal wanita yang tidak ingin menunjukkan keromantisanmu tapi ingin tampil beda secara maksimal di kencan mu, kamu bisa mencobanya lho. Jika kamu ingin mencoba cara yang unik dan yang antimainstream, coba deh lakukan 6 tips kencan anti mainstream ini!

1. Datang duluan

Siapa bilang pria harus datang duluan saat kencan. Cobalah untuk datang duluan, hal ini dapat memberikan kesan menarik kepada pasangan mu. Bahwa kamu bukanlah wanita manja yang selalu ingin dinanti. Kamu akan memberikan kesan padanya bahwa kamu adalah wanita yang mandiri, PD dan punya inisiatif.

2. Menyela pembicaraan

Cobalah sesekali menyela pembicaraannya, dengan nada sopan dan halus. Pria menyukai perempuan yang bisa mendengarkan ceritanya. Namun, akan lebih tertantang jika sesekali menyela pembicaraannya.

3. Memakai lipstik merah

Pria menyukai wanita yang memakai lipstik merah. Taukah kamu kalau kalau pria akan memperhatikan jika kamu memakai lipstik merah selama 7.3 detik. Hal ini telah diteliti oleh peneliti dari Manchester University. Mulai sekarang coba cari lisptik merah dengan kualitas yang bagus agar kamu tampil lebih menarik yah ladies.

4. Menirukan mimik pasangan

Cobalah tiru mimik dari pasangan kamu seperti berbicara atau cara dia meminum segelas kopi. Tiru persis seperti apa dia berbicara, dengan mengayunkan tangan dalam berekspresi. Karena pada dasarnya manusia merasa diperhatikan saat seseorang menirukan gaya dan mimiknya.

5. Jangan pilih film romantis

Sesekali pilihlah film yang bergenre komedi, action maupun horor kalau kamu ingin dinilai menarik dan beda. Pria akan merasa tertarik dengan selera kamu yang berbeda dari kebanyakan wanita yang suka film romantis, mellow dan drama. Genre romantis membuat kamu terharu biru dan meneteskan air mata. Pria akan membenci hal ini, kamu pastinya tidak ingin kesan seperti ini kan?

6. Memakan kue

Kamu malu jika makan kue yang manis-manis didepan pasangan kamu? Hilangkan pikiran itu dan cobalah makan kue bersamanya. Beberapa penelitian menyebutkan makanan manis akan membuat kita berfikiran yang romantis. Tentu saja kamu ingin dibuai akan keromantisan bersamanya bukan?

Itulah tips kencan anti mainstream agar kamu dapat mencoba sensasi kencan anti mainstream dengan pasangan kamu yah ladies. Wajib dicoba!

Saya jamin kalau kamu berani mencoba tips kencan anti mainstream itu, pria akan menilai mu sebagai wanita yang berbeda dibanding wanita lainnya yang hanya melakukan apa yang sudah pria rencanakan. Pria akan menilai mu sebagai wanita yang attractive karena kamu punya inisiatif untuk datang kencan lebih awal, menyela pembicaraannya dan menyukai genre film yang berbeda dari wanita pada umumnya.

Pria juga akan lebih menghargai usaha mu untuk tampil berani dengan lipstik merah mu dan menirukan apa yang dilakukannya.