Wanita Mandiri Akan Melakukan 6 Ketegasan Ini Pada Hubungannya

Wanita mandiri terkadang memang dianggap terlalu dominan dan mau menang sendiri dalam hubungan, bahkan ada juga yang bilang wanita mandiri terlalu egois dan tidak pernah menganggap pasangannya. Padahal kenyataannya wanita yang mandiri justru berusaha untuk membantu pasangannya agar bisa lebih fokus pada kehidupan dan pencapaiannya.

Justru wanita mandiri adalah kualitas wanita yang diinginkan oleh pria dewasa yang punya kualitas yang sama istimewanya dengan wanita mandiri ini. Hanya pria-pria dewasa yang kerenlah yang berani mendekati dan mendapatkan wanita mandiri.

Pria dewasa menyadari bahwa bersama wanita mandiri kehidupannya menjadi lebih mudah dan bebas drama. Karena wanita mandiri selalu bisa mengandalkan dirinya sendiri dan tegas untuk tidak terlibat dalam drama hubungan karena kelabilan emosinya.

Wanita mandiri punya ketegasan dalam hubungan yang membuat pasangannya bangga memilikinya. 6 ketegasan inilah yang akan kamu tunjukkan pada pasangan kalau kamu memang wanita yang mandiri:

1. Tegas memberikan batasan diri kamu dalam hubungan

Wanita yang mandiri akan tegas memberikan batasan dirinya pada pasangan di awal hubungan. Kamu tahu apa yang kamu inginkan dan butuhkan dalam hubungan.

Kamu tegas memberitahu pasangan perlakuan seperti apa yang kamu inginkan dan yang tidak kamu sukai darinya.

Kamu berani untuk terbuka dengan semua yang kamu rasakan dan pikirkan dalam hubungan tanpa main kode-kodean. Dan kamu pun menghormati batasan diri pasanganmu.

2. Tegas dalam pembagian kontribusi dalam hubungan

Berbeda dengan wanita manja pada umumnya yang selalu menyerahkan semuanya pada pasangannya. Wanita mandiri selalu berusaha untuk memberikan kontribusi yang seimbang dalam hubungan. Dia sadar bahwa hubungan adalah kerjasama antara 2 orang dan kontribusipun harus seimbang.

Kalau hari ini pasangan yang menjemputnya, besok ganti kamu yang memberikan kejutan untuk menjemputnya. Kalau hari ini pasangan yang mentraktirmu makan, kamu yang akan mentraktir tiket nonton. Dengan begitu pasangan juga akan merasa kamu memberikan usaha yang sama dengan usahanya mempertahankan hubungan kalian.

 3. Tegas membicarakan masalah keuangan dengan pasangan

Kamu juga tegas dalam membicarakan masalah keuangan dalam hubungan kalian. Mungkin sebagai pria, pasangan memang wajib menafkahi keluarga nantinya. Tapi kamu membiasakan hubungan kalian dengan membicarakan keuangan secara terbuka.

Kalian selalu punya waktu untuk membicarakan masalah keuangan kalian. Dan kamu juga bisa tegas memastikan bahwa pengeluaran yang kalian lakukan dalam hubungan adalah kesepakatan kalian berdua yang sama adilnya.

4. Tegas meminta komitmen yang jelas dalam hubungan

Wanita yang mandiri akan menegaskan pada pasangannya komitmen seperti apa yang ingin dijalaninya bersama. Bagaimana kalian menjalin komunikasi, bagaimana dia ingin dihargai dan menegaskan pentingnya kejujuran dan keterbukaan dalam hubungan.

Dia tidak akan memaksakan dirinya menjalani hubungan tanpa tujuan yang jelas. Dia selalu tegas memberikan batasan waktu sampai kapan dia bisa menunggu pasangannya dan juga tidak akan memaksakan diri untuk segera menikah kalau dia memang belum siap karena dari awal dia sudah membicarakan komitmen mau dibawa kemana hubungannya dan hubungan seperti apa yang sedang dijalani.

 5. Tegas untuk menjalankan kehidupan dan kesibukannya sendiri

Disaat wanita lain sibuk mencari perhatian dan cemburu pada kesibukan pasangannya. Wanita yang mandiri selalu bisa menikmati kehidupan dan kesibukannya sendiri. Dengan banyaknya kesibukan yang dia jalani dia tidak punya waktu untuk cemburu dengan pasangannya. Karena diapun sadar kalau pasangannya juga punya kesibukan sendiri.

Kamu sadar bahwa kehidupanmu tidak melulu tenatang hubunganmu dengan pasangan. Tapi kamu juga punya kehidupan pribadi bersama teman dan keluargamu. Bahkan kamu juga punya hobi dan kegiatan sosial sendiri.

Kalau pasanganmu bisa menerima dan menghormati kesibukanmu, kamu akan sangat bersyukur karena dia selalu mendukungmu, tapi kalau dia tidak bisa menerima semua kesibukanmu, kamu juga akan berani tegas untuk meninggalkannya.

6. Tegas membicarakan batasan dalam berhubungan seks dengan pasangan

Wanita mandiri tahu bagaimana cara agar pasangan bisa menghargai dan menghormatinya termasuk bagaimana dia menghargai dan menghormati pasangan. Itulah kenapa dia tegas membicarakan batasan dalam berhubungan seks dengan pasangan.

Kamu akan memberitahu batasan apa saja yang kamu mau dalam hubungan intim, apa yang kamu suka dan tidak suka dalam hubungan seks agar pasangan tidak melanggar batasan darimu.

Dengan begitu pasangan juga pasti memberikan batasan dirinya dalam hubungan seks dan kalian bisa saling nyaman dan tanpa paksaan saat berhubungan intim.

Itulah 6 ketegasan yang harus kamu terapkan dalam hubunganmu sebagai wanita yang mandiri. Wanita yang mandiri tidak akan menggantungkan kehidupannya pada pasangannya. Dia yakin dan bisa kalau dia bisa mengandalkan dirinya sendiri. Dan dia juga sadar perannya sebagai wanita dia tetaplah orang yang ingin dipimpin pria.

Meskipun wanita mandiri selalu bisa mengambil keputusan yang terbaik untuk dirinya sendiri, tetapi dia selalu menghormati dan menghargai keberadaan dan pendapat pasangannya.

Dia bahkan selalu melibatkan pasangannya dalam setiap pengambilan keputusan yang dia pilih, tapi tetap keputusan terakhir dialah yang paling tahu yang terbaik untuk dirinya sendiri.

Apakah kamu termasuk wanita mandiri itu? Wanita yang bisa mengandalkan dirimu sendiri dan tidak bergantung pada pasangan? Wanita yang selalu bisa memprioritaskan dan mencintai dirimu sendiri?

Wanita tegas yang tidak memaksakan diri dalam hubungan yang tidak seharusnya dipertahankan? Wanita yang percaya diri untuk memperjuangkan kebahagiaanya bersama pria yang memang bisa menghormati dan menerima kemandiriannya.

Karena kalau kamu ingin mendapatkan pria dewasa yang berkualitas, maka kamu harus menjadikan dirimu wanita dewasa mandiri yang tidak bergantung pada pasangannya dan bisa menciptakan kebahagiaannya sendiri.

Terlebih sebagai wanita mandiri, kamu pasti tahu cara untuk membahagiakan dirimu sendiri dan sadar bahwa kebahagiaanmu adalah tanggungjawabmu sendiri dan kamulah yang harus mengusahakannya.