4 Warna Lipstik Yang Cocok Sesuai Dengan Momen Berhargamu

Warna Lipstik Yang Cocok Sesuai Dengan Momen Berhargamu

Warna lipstik yang kamu pakai dapat mewakili perasaan dan memunculkan aura yang ada dalam diri kamu. Ada banyak warna lipstik yang yang dapat memberikan kesan berbeda saat kamu memakainya.

Warna merah akan menampilkan sisi seksi dan mewah. Warna ini pastinya akan terasa aneh jika kamu pakai pada saat acara keluarga pasangan kamu. Tentunya kamu ingin tampil sempurna di acara tersebut bukan?

Kalau kamu pakai lipstik tidak sesuai dengan sikonnya bisa jadi make up mu akan terkesan menor atau malah kamu akan tampil terlalu pucat dengan make up seadanya di acara tertentu. Pastikan kamu menghindari 5 kesalahan ini pada riasan wajahmu yah ladies!

Jadi, ladies, usahakan memakai lipstik pun harus kamu sesuaikan dengan sikon, biar make up mu bisa maksimal dan kamu menampilkan yang terbaik dari dirimu.

Maka dari itu berikut adalah tips untuk kamu yang ingin tampil maksimal dengan make up mu tentunya dengan menyesuaikan acara yang sedang kamu datangi.

1. Hangout Bareng Temen

Jalan bareng temen pastinya kamu ingin tampil maksimal bukan? Kamu bisa menggunakan lipstik berwarna hot pink¸ merah dan pulm.

Lipstik warna hot pink cocok untuk kamu yang ingin menampilkan kesan ramai dan meriah. Lipstik merah cocok untuk kamu yang ingin tampil memukau dan elegant. Sedangkan warna pulm dapat menunjukkan sisi energik pada diri kamu lho ladies.

Kalau kamu bingung mau pilih warna apa, kamu bisa menyesuaikan warna lipstik dengan karaktermu yang ingin kamu tonjolkan ladies. Warna lipstik juga bisa membaca karakter mu lho ladies. Jadi, pastikan kamu memang memilih warna lipstik yang mencerminkan diri kamu banget yah ladies!

2. Kerja

Warna nude dan coklat dapat menunjang penampilan kamu saat bekerja agar terlihat natural dan tidak terlalu menor. Warna ini dapat menunjukkan profesionalitas dan keseriusan kamu dalam bekerja.

Gak mungkin kan kamu kerja dengan lipstik merah menyala? Bisa-bisa teman kerja mu malah kehilangan konsentrasi mereka karena fokus melihat make up menor mu ladies!

Untuk menunjukkan profesionalitas sebaiknya kamu memilih warna natural yang menyatu dengan bibir kamu agar gak terkesan mau kondangan karena warna lipstik yang terlalu mencolok.

3. Kencan

Warna lipstik yang cocok untuk dandanan kamu yang perfect adalah warna coral. Tahukah kamu kalau warna ini dapat menarik perhatian pasangan kamu. Warna ini menampilkan kesan santai.

Tapi kalau kamu ingin tampil cantik dan seksi, kamu dapat memakai lipstik merah marun. Warna ini mampu menampilkan sisi mewah untuk kamu yang ingin kencan romantis dengan pasangan kamu.

4. Acara Keluarga

Waktu yang nyaman saat berkumpul dengan keluarga dapat diwakili oleh si lipstik warna merah muda cerah.

Apalagi kalau acara keluarga pasangan, pastinya kamu ingin tampil lebih cerah dan feminin bukan? Selain warna merah muda, kamu dapat memakai warna coral untuk memberikan kesan kalem.

Gimana? Sekarang udah gak bingung lagi kan ladies untuk memilih warna lipstik yang sesuai dengan acara yang kamu datangi? Sekarang kamu lebih tau warna lipstik apa yang cocok untuk kamu pakai diberbagai sikon dan momen berhargamu.

Tampilah maksimal di segala moment berharga mu ladies, karena kamu memang wanita berharga yang bisa menghargai dan peduli dengan penampilanmu.